res

Kapolsek Kempo Benahi Kantor dan Halaman Polsek - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

28 Mei 2023

Kapolsek Kempo Benahi Kantor dan Halaman Polsek



Dompu- Cakrawalaonline,  Kapolsek Kempo Ipda Akhmad Marzuki,  yang baru di Lantik belum lama ini, memiliki ide dan  gagasan baru di dunia hukum, tidak serta Merta mengurus kriminalitas, hukum pidana dan perdata,  namun disisi lain melakukan pembenahan kantor dan  renovasi halaman, sehingga sejuk, aman , harmonis dalam mengemban tugas dan amanah sebagai aparat penegak hukum (APH)di wilayah hukum Kempo.

Lebih lanjut Ipda Akhmad Marzuki mengatakan bahwa pemeliharaan halaman Polsek merupakan tanggung jawab Akhmad Marzuki beserta  jajaran Polsek Kempo, tandasnya.

” Ini merupakan bagian dari tanggung jawabnya sebagai pucuk pimpinan diwilkum  Polsek tempat pengabdianya sebagai pengayom, dan melayani masyarakat Kempo, khususnya.

Bukan saja itu program kedepan selain melayani, mengayomi masyarakat Kempo, juga sebelum jadi Kapolsek, saat beliau di humas Polres. 

Menurut rencana  akan membenahi beberapa potensi wisata  pantai, dan Nisa Pudu, ujarnya kepada wartawan di sela sela menunggu pelantikan di halaman polres Dompu.

( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar