res

Pengurus Muhamadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pemalang, Dikukuhkan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

28 Mei 2023

Pengurus Muhamadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pemalang, Dikukuhkan



Pemalang - Cakrawalaonline, Minggu (28/5), Pengurus Daerah Muhamadiyah(PDM) dan Pengurus Daerah Aisyiyah(PDA) Kabupaten Pemalang, dikukuhkan.


Setelah terpilih dan dilantik sebulan yang lalu,   PDM dan PDA Periode Muktamar 48 masa bakti 2022-2027 dikukuhkan kembali.


Pengukuhan Sapto Suhendro sebagai Ketua PD Muhamadiyah dan Maesaroh selaku PD Aisyiyah Kabupaten Pemalang berlangsung di pendopo dan dihadiri oleh Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Ketua Tim Penggerak PKK; Shanti Rosalia serta perwakilan pengurus Muhamadiyah juga pengurus Aisyiyah Propinsi Jawa Tengah termasuk undangan lainnya.


Seusai dikukuhkan, Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Pemalang, Sapto Suhendro, berpesan pada pengurus dan anggota PD Muhamadiyah supaya menjadi warga Muhamadiyah yang ''GKS''.


''Menjadi warga Muhamadiyah itu harus 'GKS' yaitu: Pertama; Gembira, jangan baperan, yang kedua Kolektif Kolegial, dan Ketiga; Sinergitas,  bersinergi dengan Pemda. Pemalang serta Stake Holder juga pihak lain,'' Tandas Sapto.


Sedangkan Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat berharap pada PD Muhamadiyah dan PD Aisyiyah Kabupaten Pemalang untuk membantu Pemda dalam mengatasi sejumlah masalah.


''Seperti yang sedang terjadi saat ini yakni masalah sampah begitu pula dengan persoalan Stunting, saya berharap kita bisa bekerja sama mengatasinya,'' Pungkas Mansur.


Diakhir acara, Ketua PD Muhamadiyah, Sapto Suhendro memberikan sebuah buku tentang sejarah Muhamadiyah pada Plt. Bupati Pemalang.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar