res

Motor Tabrak Truk Di Sipoholon, Pemotor Langsung Tewas di TKP - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

04 Mei 2023

Motor Tabrak Truk Di Sipoholon, Pemotor Langsung Tewas di TKP



Taput-Cakrawalaonline,Akibat  kurang hati-hati saat mengemudikan sepeda motor nya,  salah seorang mahasiswa IAKN Tarutung tewas di TKP setelah tabrakan dengan Truk Mitsubishi Colt Diesel. 


" Korban tewas Jusuf Tampubolon  ( 21 ) warga desa Pansur Batu Kecamatan Adian koting kabupaten Tap.Utara itu saat kejadian mengendari sepeda motor merk Hond Verza warna Putih dengan Nomor  Polisi BK 6409 AHG.


" Sedangkan kontranya  truck colt diesel dengan nomor polisi BM 8407 FO yang dikemudikan oleh Viktor Siahaan (44 ) warga Sibuntuon Parpea Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan.


" Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui kasi humas Ipda B. Gultom, SH, membenarkan peristiwa tersebut.


" Gultom menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi, Rabu, 03 mei 2023 di Jln Mayjen J. Samosir km 02.03 tepat di desa Hutauruk kecamatan Sipoholon Taput.


" Hasil olah TKP dan keterangan saksi yang dihimpun saat peristiwa tersebut, sepeda motor datang dari arah tarutung menuju Sipoholon melaju dengan kecepatan tinggi.


" Saat kejadian itu hujan deras dan posisi jalan menikung. Karena kecepatan tinggi, sehingga tidak terkontrol dan pengendara motor selip lalu jatuh ke badan jalan sebelah kanan searah tujuan nya. 


" Saat korban terjatuh ke badan jalan sebelah kanan, mobil truck pun datang dari arah yang berlawan berjalan di jalurnya sehingga tabrakan pun tidak ter elakkan.


" Akibatnya nya,  korban pun mengalami luka dan keluar darah dari mulut dan hidung, patah pada tangan kiri, luka robek pada selangkangan paha serta meninggal dunia di tempat kejadian.


" Selanjutnya unit laka polres Taput merujuk korban kerumah sakit untuk dilakukan VER ( Visum Et Revertum ).


" Atas peristiwa tersebut, unit laka sudah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan supir truck di kantor unit laka serta kedua kenderaan yang terlibat untuk kepentingan penyelidikan.


" Sedangkan jenazah korban setelah selesai visum sudah diserahkan kepada pihak keluargannya. Dari Taput Sulsel, PS Cakrawala Merdeka melaporkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar