res

"Ndangdutan" Di Dalam Mobil Yang Sedang Parkir Di Jalan Kropak Wirosari Seorang Pekerja Pabrik Digerebeg Warga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bermain Di Embung 2 Bocah di Pulokulon Tewas Tenggelam

03 Mei 2023

"Ndangdutan" Di Dalam Mobil Yang Sedang Parkir Di Jalan Kropak Wirosari Seorang Pekerja Pabrik Digerebeg Warga

foto: Illustrasi 


Grobogan-Cakrawalaonline, Jagad Medsos kembali digegerkan dengan beredarnya Sebuah video penggerebekan pasangan sejoli yang sedang ber "dangdutan" di dalam mobil. Perbuatan nafsoh tersebut diduga kuat dilakukan di pinggir jalan di Dusun Bulu Desa Kropak, Kecamatan Wirosari.



Dalam video yang berdurasi 21 detik itu terlihat sepasang sejoli di dalam mobil. Kejadian saat malam hari. Tampak seorang pria mengenakan kaos dalam berwarna putih berada di jok depan dekat stir. Lelaki dengan rambut yang dicat berwarna putih dan hitam itu tampak panik. 




Sambil menghisap rokok, lelaki kurus yang masih mengenakan celana dalam merah dan hendak menaikkan celananya berkata "ampun ngoten mas". 




Sementara, sang wanita sedang mengenakan seragam salah satu pabrik  di Kecamatan Wirosari, Grobogan berada di jok belakang sedang mengenakan pakaian. Kancing baju wanita tersebut masih terbuka. Sehingga memperlihatkan bagian badan depannya. Sementara di luar mobil terlihat ada orang-orang berkerumun. 




"Wes laporke, Telponke," demikian teriak orang-orang di luar mobil. Disambung dengan "Endi kontak mobil,e," tambahnya. 





Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Wirosari AKP Muri menyebut pihaknya memang menerima informasi tersebut. Dari penelusuran, wanita dalam mobil itu memakai seragam sebuah pabrik di Wirosari. 




"Untuk TKP belum jelas dimana dan tidak ada laporan," katanya. 




Pihaknya pun berjanji akan menindaklanjuti kasus viral tersebut. Terlebih lagi, video tersebut membuat geger warga. Ng- sumber:iy grobogantuday



Tidak ada komentar:

Posting Komentar