res

Plt. Bupati Pemalang Hadir di Halal Bi Halal PWI-IMCAA - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

03 Mei 2023

Plt. Bupati Pemalang Hadir di Halal Bi Halal PWI-IMCAA



Pemalang - Cakrawalaonline, Bertempat di sebuah cafe, Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Pemalang bekerjasama dengan Indonesia Maritime Crewing Agents Association(IMCAA) menggelar acara Halal Bi Halal.


Acara yang diberi tema:''Merayakan Kemenangan Dengan Mengutamakan Silaturahmi Menuju Kesejahteraan Tenaga Kerja ini, dihadiri pengurus dan anggota PWI Kabupaten Pemalang, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat didampingi istri sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK; Shanti Rosalia, Ketua IMCAA; Hengky Wijaya, beserta sejumlah anggotanya, Kepala Diskominfo; Joko Ngatmo dengan Kabid. IKP-nya; Titi Resmiyati, Kabid. Penta. Disnaker; Slamet Waluyo, Kabid. Kesbang. pada Bakesbangpol; Sobirin, dan undangan lainnya.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan: Indonesia Raya, dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia Halal Bi Halal PWI-IMCAA; Agus Pratikno.


Dalam pidatonya, APT(panggilan akran Agus Pratikno) mengatakan bahwa acara yang berlangsung malam hari ini diadakan sebagai sarana silaturohim antar Pengurus PWI Kabupaten Pemalang dengan para pihak, dalam hal bersama IMCAA, dan Pemangku Kepentingan(Stake Holder) yang ada di Pemalang.


''Sekaligus sebagai sarana saling memaafkan dalam suasana Idul Fitri karena manusia tempatnya khilaf yang kadang melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak,'' Ujar APT.


Sedangkan Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah, menyatakan bahwa organisasi kewartawanan yang ia pimpin terbuka terhadap siapa saja dan pihak mana saja yang ingin bekerja sama ataupun memerlukan bantuan peliputan.


''Dan kami berharap pada semua pihak, misalnya seperti sekarang dengan IMCAA, untuk menjalin kemitraan dengan kami,'' Ucap mas AL(panggilan akrab M. Ali Basarah).


Ketua IMCAA; Hengky Wijaya mengaku senang karena pihaknya diajak untuk mengadakan kegiatan Halal Bi Halal seperti saat ini.


''Karena dengan acara seperti ini, kami bisa saling mengenal dan bersilaturahmi dengan para wartawan PWI Kabupaten Pemalang,'' Kata Hengky.


Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dalam sambutannya menegaskan bahwa peran serta insan pers terutama yang tergabung dalam PWI Kabupaten Pemalang dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang, sangatlah penting.


''Sehingga diharapkan media dapat bersinergi dengan kami(Pemda. Pemalang) bersama dengan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama ikut mewujudkan Pemalang yang lebih baik lagi,'' Tandas Mansur.


Pada acara Halal Bi Halal PWI-IMCAA tersebut juga dilaksanakan dialog(Talk Show) yang dipandu oleh Joko Widodo dengan 3 nara sumber, yakni: Ketua PWI Kabupaten Pemalang; M. Ali Basarah, Ketua IMCAA; Hengky Wijaya, Kabid. Penta, Disnaker; Slamet Waluyo, dengan bahasan sesuai tema Halal Bi Halal khususnya tentang kesejahteraan tenaga kerja karena terkait dengan hari buruh

Halal Bi Halal PWI-IMCAA diakhiri dengan foto bersama.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar