res

Plt. Bupati Pemalang Sambut Rombongan Biksu ''Thudong'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades Soriutu tetap konsisten merubah pembangunan pasar Soriutu

24 Mei 2023

Plt. Bupati Pemalang Sambut Rombongan Biksu ''Thudong''



Pemalang - Cakrawalaonline, Rabu(24/5), rombongan biksu  yang melakukan ritual jalan kaki(Thudong) yang memulai perjalanannya dari Thailand, 25 Maret 2023 lalu, telah tiba di Kabupaten Pemalang.


Kedatangan ke-32 biksu lintas negara yakni: Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia ini disambut Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan jajaran Forkopimda serta sejumlah kepala OPD termasuk tokoh agama.


Dalam sambutannya, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat mengucapkan selamat datang pada rombongan biksu yang Satu diantaranya berasal dari Indonesia.


''Selamat datang di Kabupaten Pemalang, kami mewakili pemerintah dan masyarakat menyambut kedatangan para biksu dengan senang dan tangan terbuka, terbukti dengan antusias masyarakat yang begitu meriah menyambut kedatangan kedatangan para biksu,'' Ucap Mansur dihadapan para biksu yang tiba di alun-alun Pemalang.


Setelah penyerahan rangkaian bunga sebagai simbol selamat datang, selanjutnya rombongan biksu yang melakukan Thudong menuju Candi Borobudur yang terletak di Magelang tersebut dijadualkan akan beristirahat di sebuah tempat ibadah yang berada di Kecamatan Ulujami sebelum meneruskan perjalanannya.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar