res

SDN Oi Katupa Kec.Tambora kategori terbaik, kawasan Desa Tertinggal - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

15 Mei 2023

SDN Oi Katupa Kec.Tambora kategori terbaik, kawasan Desa Tertinggal



Bima cakrawalaonline, SDN Oi Katupa kec.Tambora Kab.Bima  didirikan sekitar tahun 1980 an, masih kategori sekolah wilayah desa tertinggal terbelakang , namun memiliki kopetensi dan kemajuan yang signifikan , karena di dukung oleh perusahaan sanggar agro,  Sarmin satpam perusahaan sanggar agro membenarkan SDN oi katupa mendapat kontribusi dari perusahaan, antra lain pada hari hari besar nasional, yakni memberikan alat transportasi pada saat upacara hardiknas, HUT RI 17-8-45, ujarnya.

   SDN oi katupa memiliki bangunan dan rombel 6 rombel,  8 orang guru dan 1 orang kepala sekolah,  jumlah murid sekitar 90 an. Kepala SDN oi katupa Mursalim menuturkan bahwa siswa berasal dari keluarga  miskin dan dari anak perusahaan.

Saat ini memasuki taraf ujian akhir sekolah ungkap Mursalim .

   Pada kesempatan yang sama di tempat yang  terpisah SDN jembatan besi Desa Oi bura Kecamatan Tambora memprihatinkan dengan kondisi visik gedung yang tidak layak untuk di manfaatkan dalam kegiatan belajar mengajar (KBM). Sekolah tersebut kategori Desa tertinggal jumlah rombel 7 rombel, 8 orang guru dan 1 orang kepala sekolah dan 1 orang operator, kepala sekolah mengaharapkan agar pemerintah pusat  dapat memperbaiki kondisi sekolah kami untuk mencerdaskan anak bangsa. Apabila sekolah tersebut tidak diperbaiki akan mengganggu aktifitas belajar mengajar selain itu akan terancam korban jiwa.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar