res

Isti dan Ayip menata kehidupan yang harmonis - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

02 Juni 2023

Isti dan Ayip menata kehidupan yang harmonis

 


Menata kehidupan yang harmonis bahagia sejahtera ,  saqinah mawadah warahmah yang di karunia kedua putra dan putri yang telah berakhir masa remaja dan masa gadis.

   Dalam Membina rumah  tangga yang baru anakda  Isti chahyati, s,tp putri pasangan iparku Drs.Dirmansyah dengan Dra. Rahmawati Desa Kempo,  atas impian dan pujaan hatinya melalui cinta dan kasih sayangnya seorang      putra Ayip Sirajudin S,t anak Pertama dari teman akrab cakrawala Bapak Wahyudi by S,PD dengan Nurisah dusun permata hijau desa Ta,a Kecamatan Kempo Kab.Dompu   pada hari jum,at 2 Juni 2023, telah di akadkan di masjid Alhilal Desa Kempo.

    Pada Kegiatan yang sakral tersebut di hadiri sekcam pekat Darmansyah SE, serangkaian memberikan kata sambutan sekapur sirih oleh keluarga , dimana dermawansyah  menyampaikan terimakasih kepada undangan dan keluarga dalam hajat hidup ini , dermawansyah SE, ucapkan terimakasih atas luang waktu dan membuang waktu keperluan pribadi demi menghadiri undangan dan momen yang sangat penting dalam kehidupan agama.

   Selanjutnya kegiatan yang sakral ijab  dan kabul yang dipimpin oleh KUA Kecamatan Kempo Drs. Nasarudin meuturkan kegiatan iajb kabul yang sakral dapat di lakukan sejak zaman nabi Adam. Nasrudin memberikan khutbah Nika dan nasihat kepada kedua putra dan putri yang telah ijan dan kabul,  salah satunya harapan adalah Ayip dapat memberikan kebahagiaan, ekonomi jaga kehormatan istri  demikian Isti Cahyati dapat megelola rumah tangga yang bahagia, manajemen yang baik sehingga menjadi rumah tangga yang saqinah mawadah warahmah  , bahagia dunia dan akhirat ucapnya, dengan  berahirnya prosesi akad nikah dan di berikan surat nikah oleh camat Kempo Drs. Budirahman.( Zu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar