res

Moh. Sidik Kembali Menjabat Pj. Sekda. Pemalang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

23 Juni 2023

Moh. Sidik Kembali Menjabat Pj. Sekda. Pemalang



Pemalang - Cakrawalaonline, Setelah berakhirnya masa jabatan sekretaris daerah(sekda) kabupaten Pemalang yakni tertanggal 20 Juni 2023, pihak badan kepegawaian daerah(BKD) Pemalang cq. Kepala BKD-nya, M.A. Puntodewo menyatakan pihaknya telah berkirim surat pada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan telah mendapat jawaban yakni merekomendasikan Moh. Sidik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah(Pj. Sekda) Pemalang  kembali.


''Dan beliau telah dilantik oleh Plt. Bupati Pemalang(Mansur Hidayat) melalui daring karena beliau sedang menunaikan ibadah haji,'' Ungkap Dewo.


Saat ditanyakan tentang pelantikan dirinya sebagai Pj. Sekda  Kabupaten Pemalang(kembali), Moh. Sidik mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan padanya.


''Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan pada saya, mohon doa dan dukungannya agar saya bisa mengemban amanah ini dengan baik,'' Ucap Sidik.


Lebih lanjut, Sidik mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan tugasnya sesuai dengan arahan dari Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat.


''Insya Alloh, semua arahan dari beliau(Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat) akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,'' Ujar Sidik sambil memberitahukan masa jabatan Pj. Sekda akan berakhir setelah adanya Sekda Definitif.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar