res

Penutupan Pacuan Kuda diwarnai Atraksi Kuda, H Kader Jaelani Mendapat Respon Positif Warga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

23 Juni 2023

Penutupan Pacuan Kuda diwarnai Atraksi Kuda, H Kader Jaelani Mendapat Respon Positif Warga



Dompu- Cakrawalaonline, Rasa simpatisan H.Kade Jaelani terhadap even pacuan kuda di Sera Ala Kempo, membuat warga Dompu menjadikan inspiraif, apresiasi masyrakat dengan even pacuan kuda cukup memastikan dengan atraksi kuda bupati Dompu H.Kader Jaelani membuat warga jadi panutan di tengah tengah melestarikan budaya pacua kuda sejak leluhur.

   Ketua panitia rijaidin dan pemerintah Zainal afrodi sekretaris dinas pariwisata menguacpkan    terimakasih kepada bupati Dompu yang turut hadir mendukung partisipasi sukses pelaksanaan pacuan kuda di serala kempo selama 9 hari yang diikuti sejumlah 589 kuda ternama di NTB, khususnya kab.Dompu.

Zainal afrodi s.pd insallh tahun depan di momen ini akan menjadi agenda khusus dan menganggarkan untuk even pacua kuda cetusnya,  , namun belum bisaemberikan kepasian di kempo atau lepadi katanya, tetapi pacuan kuda tetap di laksanakan.


Di momen ini kami atasnama dinas pariwisata mengucapka terima kasi atas partisipasi  masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan even ini yang dilaksanakan oleh pemerintah kab. Dompu dan DPRD  dapat kita sama- sama kita sukseskan, semua sehingga dapat terlaksanakan kegian even ini dengan baik.



Kami menitipkan kepada pengusaha kecil dan menengah untuk bersigritas membangun usaha di areal even pacuan kuda  Sera Ala Kempo, kedepan mudah mudahan agar bisa menabah penghasilan Kami ucapkan terima kasih atas  dukungan kepada semua elemen peserta even  baik dari  Sumbawa bahkan dari pulau lombok agar kita sama sama mendukung kegiatan ini ,  kedepan kegiatan even pacuan kuda hususnya di kecamatan kempo dan umumnya Kab.Dompu untuk menciptakan situasi  keamanan yang kondusif, seperti ini ucap Zainal Afrodi akra di panggil om Fery.


Saya mengucapakan terima kasih kepada  Kapolsek kempo Ipda Akhmad Marzuki, Danramil 1614_02  kempo mengucapakan banyak  terima kasih telah  mendukung kegiatan even pacuan kuda dan dapat  bersama sama  menciptakan rasa aman pada masyarakat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama kegiatan bisa berjalan aman dan lancar.Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar