res

Perusahaan harus memiliki ijin legalitas dan SIUP - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

14 Juni 2023

Perusahaan harus memiliki ijin legalitas dan SIUP



Dompu- Cakrawalaonline,Kantor dinas perijinan terpadu kab.Dompu NTB, melakukan sosialisasi di aula  Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Senin 12/6/23. 

Bimbingan tehnis dan sosialisasi implementasi  pengawasan tentang periijinan yang melakukan berusaha tak jauh  berbasis resiko , Fahrudin M.si kadis perijinan terpadu   menjelaskan tentang ijin  online, bagi pengusaha sukses senelumnya perijinan bisa proses  manual  dan secara oplah, sekarang sudah era baru perijinan secara online. Dengan ijin online, bisa berusaha seluas luasnya , namun keterkaitan dengan pelanggaran maka pemerintah mengharapkan lebih awal  pengusaha dapat mengantongi ijin atau SIUP., Jelas Fahrudin.

   Dalam prosesi kegiatan  sosialisasi tentang perijinan online, dibuka oleh kadis perijinan Fahrudin M.si, di hadiri sejumlah 40 peserta sosialisasi yang berasal dari pengusaha kecil dan menengah, sekecamatan Manggelewa .

Turut hadir sekretaris kantor perijinan Muhtar SH, sekcam Manggelewa Sahbudin S,PD, kades Soriutu Aidin , sekretaris desa Soriutu Sudirmansyah dan staf kantor dinas perijinan terpadu kab.Dompu. *(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar