res

Padukuhan Tambak Gelar Turnamen Sepak Bola - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

13 Juni 2023

Padukuhan Tambak Gelar Turnamen Sepak Bola



Biro DIY Gunungkidul  Cakrawalamerdeka.com - Pada pertengahann bulan Juni 2023 ini warga masyarakat Padukuhan Tambak desa Melikan kapanewon Rongkop menggelar  Turnamen Sepak Bola yang dikuti oleh warga masyarakat sekitar di wilayah kalurahan Melikan. Demikian menurut Sri Mulyani Carik kalurahan Melikan ditemui Sabar Pers pada Senin lalu dari wartawan Media Cakrawala online Biro DIY untuk liputan Gunungkidul. 

Dijelaskan bahwa acara Turnamen Sepak Bola itu berkaitan dengan semangat kerja warga masyarakat Padukuhan Tambak setelah bersusah-payah bergotong royong memperbaiki jalan di wilayahnya.

Selain itu untuk memupuk semangat para olahragawan yang hobi sepak bola juga merupakan generasi pemain sepak bola.

Juga diakui bahwa acara Turnamen sepak bola merupakan acara yang rawan dengan perkelahian atau keributan. Dengan demikian acara itu dalam pembukaan melalui upacara yang dihadiri oleh petugas dari PSSI juga dari panewu Kapanewon Rongkop dan juga Kapolsek serta dari Koramil di wilayah Kapanewon Rongkop.

Acara tersebut menurut Sri Mulyani, juga untuk mencari kader sepak bola yang punya prospek agar semakin baik mutunya karena sering bertanding atau sering latihan berat menghadapi musuh di lapangan dengan main sepak bola atau bertanding melawan musuh.

Hadir juga dalam kesempatan itu Agus Sumarno Amd lurah Kalurahan Melikan untuk memberi semangat para pemain sepak bola itu. Acara Turnamen Sepak Bola itu merupakan yang pertama diselenggarakan pada tahun 2023 oleh warga masyarakat Padukuhan Tambak Kalurahan Melikan Rongkop Gunungkidul. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar