res

Tragis! Seorang Nenek Di Gubug Tewas Tertimpa Rumah Roboh - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga desa Nusa Jaya diduga penebangan kayu ilegal didoroncanga.

07 Juni 2023

Tragis! Seorang Nenek Di Gubug Tewas Tertimpa Rumah Roboh



Grobogan-Cakrawalaonline, Jateng - Nasib naas menimpa seorang kakek bernama Mb (75), warga Desa Ngroto, Gubug, Grobogan. Ia harus menerima takdir, istrinya Ks (70) meninggal dunia akibat tertimpa rumahnya yang roboh saat diperbaiki, Selasa (6/6).


Mb (75) sendiri, harus mendapatkan jahitan di lengan kanan dan kepala bagian belakang akibat peristiwa itu.



Kapolsek Gubug Polres Grobogan AKP Pudji Hari mengatakan, kejadian itu berawal saat Mb (75) memperbaiki rumahnya yang sudah mulai rapuh bersama dengan istrinya Ks (70) tanpa bantuan siapapun.



‘’Saat melakukan perbaikan, tiba-tiba rumah roboh dan menimpa pasangan suami istri tersebut,’’ jelas AKP Pudji Hari.


Tetangga korban yang mendengar suara reruntuhan, langsung berdatangan ke lokasi untuk mencari korban.


Korban Mb (75) ditemukan pertama kali oleh warga dalam keadaan tertimpa kayu sepanjang 7 meter dengan ukuran 12 x 12 centimeter. Dalam keadaan terluka, oleh warga Mb (75) langsung dilarikan ke klinik pengobatan.



‘’Selang 30 menit, korban Ks (70) ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia,’’ ungkap Kapolsek Gubug Polres Grobogan.



Disampaikan Kapolsek Gubug Polres Grobogan, bahwa Ks (70) juga ditemukan dengan posisi tertimpa kayu sepanjang 7 meter dengan ukuran 12 x 12 centimeter yang mengenai pelipis sebelah kiri.


Selain korban jiwa, dalam kejadian tersebut Mb (75) juga mengalami kerugian materiil yang diperkirakan sejumlah Rp. 25 juta. Ng- Herbud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar