res

Pembentukan panitia Pilkades serentak desa Dorokobo tahun 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

15 Juli 2023

Pembentukan panitia Pilkades serentak desa Dorokobo tahun 2023



Dompu- Cakrawalaonline,Pembentukan panitia  Pilkades serentak, yang di lakukan di aula Desa Dorokobo, Kecamatan Kempo Dompu NTB , yang di hadiri oleh seluruh tokoh masyrakat, pengurus LPM, ketua BPD, bakal calon kades, Babinkantibmas, Kadus, ketua RT, camat Kempo Drs.Budirahman , sekcam kempo Safrudin s.sos, dan pengurus PPK kec.Kempo, Jum,at 14/7/23.


Camat kempo Drs. Budirahman dalam sambutan menegaskan agar panitia Pilkades dapat melakukan sesuai aturan yang ada , melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan independensi , serta  netralitas yang tinggi ujarnya.


Dalam pembentukan panitia sy selalu incomem menuju perubahan  memberikan informasi bahwa saya atas nama masyarakat masih melanjutkan program program memajukan desa Dorokobo ini yang lebih baik lagi sambung Opik.

    Kepala Desa dorokobo Taufik S,H, kepada wartawan  menyampaikan pada para panitia pelaksana Pilkades serentak dapat melaksanakan tugas yang adil ,  jujur , amanah, tunaikan integritas yang tinggi.


Panitia pelaksana Pilkades yang di bentuk hari ini  , sy selaku kades berharap agar dapat menjalankan tugas dengan adil dan jujur, profesional jaga keseimbangan agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan bersama dan panitia dapat melaksanakan tugas secara netralitas, ,"harap  Opik Kepala Desa Dorokobo, selain itu Opik mengajak para calon bisa memanimalsisr , menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban   di tengah tengah masyarakat ujarnya. (zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar