res

Rumah Sakit Daerah Menggelewa Akan Lebih Meningkat Mutu Pelayanan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban''

23 Juli 2023

Rumah Sakit Daerah Menggelewa Akan Lebih Meningkat Mutu Pelayanan



Dompu- Cakrawalaonline, Rumah sakit Daerah Manggelewa, sejak di bangun telah membuat masyarakat senang demi pelayanan terpadu, relatif dekat , cukup berpotensi , fasilitas cukup memadai,   mengalami perubahan step by step.

   Rumah sakit Daerah Manggelewa banyak perubahan, dari rumah sakit pratama menjadi rumah sakit Daerah. 

     Pada tahun 2023, Rumah sakit Daerah Kab.Dompu bagian barat yang berada di  Manggelewa, telah dipimpin oleh dr.Laela sudah 7 bulan telah ada  perubahan katanya, karena dengan kemampuan dan kopetensi yang dimilkinya untuk meningkat mutu pelayanan, sebagai pusat pelayanan rujukan sejumlah puskesmas yang ada di wilayah Kab.Dompu bagian barat , yakni puskesmas Soriutu, Kilo,  Kempo, calabai nangakara bahkan kab.Bima bagian barat yakni Sanggar dan Tambora.

    Pada kesempatan tersebut dr.laela Soraya  menuturkan telah bekerja semaksimal demi meningkatkan mutu pelayanan, insallah kami telah berusaha bekerjasama dengan BPJS, dan berubah dari BPJS ke KTLK saat ini sedang proses verifikasi katanya. Karena bukan saja butuh pelayanan yang baik oleh masyarakat , tapi mendukung akreditasi pada Ahir 2023.

    Kepala rumah sakit Manggelewa dr.Laela Soraya  mengungkapkan dengan meningkatnya mutu pelayanan terbaik kedepan , rumah sakit  Manggelewa, akan memilki kapasitas mutu pelayanan , Sebab 7 tahun kedepan setiap institusi pemerintah harus memiliki predikat sekurang kurang nilai b atau c , sertifikat akreditasi yang di kantongi sebagai tolok  ukur kemampuan seorang pemimpin di salah satu institusi atau lembaga pemerintah.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar