res

Kinerja Pengurus PGRI Kab.Dompu Dinilai Turun Drastis - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

23 Juli 2023

Kinerja Pengurus PGRI Kab.Dompu Dinilai Turun Drastis



Dompu- Cakrawalaonline, Pengurus PGRI kab.Dompu melakukan konfrensi kerja tahun ke 3 - di gedung PKK Kab.Dompu, Sabtu 22-7-23. Dalam konferensi PGRI kab.Dompu yang di ikuti  seluruh pengurus cabang  masing masing 5 orang, ,pengurus Kab.Dompu , pengurus Daerah NTB Dr.Abdul Kadir M.Pd, pengurus besar  PGRI Pusat Drs.H.M.Ali H.Arahim M.Pd, polres Dompu Dandim Dompu dan jurnalis.

   Momentum kegiatan konfrensi Pgri, merujuk program tahunan ke III Ketua panitia Ridwansyah S,PDI , memberikan laporan, tujuan melakukan konfrensi kerja PGRI tingkat Kab.Dompu adalah meningkatkan managemen organisasi, melakukan evaluasi Kinerja pengurus, organisasi PGRI, memperjuangkan nasib para guru, menuju guru berprestasi yang mencerdaskan anak bangsa , sebagai pilar pendidikan. Selain itu mempereratkan silaturahmi antara pengurus cabang dan ranting , serta para anggota.

   Pada kesempatan yang sama ketua PGRI Dompu Asyruriadi S,PD, menuturkan , dengan konfrensi kerja saya  mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan dan kerja sama dalam membangun organisi , khususnya kepada tekan pengurus, dan rekan rekan PC, mendorong kemajuan PGRI, Ketua PGRI Dompu melalui konfrensi ini, kami atasnama pengurus PGRI mengharapkan suntikan Dana hibah agar bisa maju dan kelangsungan kemajuan PGRI Dompu kedepan.

   wakil ketua PGRI propinsi NTB, Dr.Abdul Kadir M.Pd, menilai awalnya PGRI, kab Dompu lebih maju dan semangat , tahun ke dua mandek, tahun ke 3 turun drastis, maka melalui konfrensi kerja ini agar PGRI memnbngkitkan semangat , mudah mudahan PGRI dapat maju lagi sehingga mencapai moto " selogan guru bangkit" menuju Indonesia maju, dan Dompu yang Mashur.

    Pengurus besar PGRI Drs.H.M.Ali H.Arahim M.pd,  memaparkan tentang perjuangan PB PGRI , tekait UU guru dan sertifikasi guru , menurut rencana akan memperjuangkan nasib guru pppK yang lanjut usia di atas 35 tahun di negerikan, dan guru pppK di bawa 30 tahun status CPNS.(zun).

  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar