res

Berbusana Adat Aceh, Bupati Grobogan Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke - 78 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

17 Agustus 2023

Berbusana Adat Aceh, Bupati Grobogan Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke - 78



Grobogan-Cakrawalaonline,  Bertempat di alun - alun Purwodadi kabupaten Grobogan. Pemkab Grobogan gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 78. Bersama Forkopimda yang hadir , Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H, M.M dengan menggunakan pakaian adat Aceh Meukeusah  bertindak langsung sebagai inspektur upacara . Kamis, ( 17/08/2023 ).


Di hadapan para peserta upacara , Bupati dengan penuh semangat  membacakan teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu Bupati dalam pidatonya banyak menyampaikan motifasi bagi generasi muda agar selalu semangat dalam mengisi kemerdekaan yang telah di raih para pejuang dengan hal kreatif dan positif. Masih dalam pidatonya yang mewaklili gubernur Jawa Tengah, bupati juga menyampaikan soal pencapaian positif provinsi Jawa Tengah  hingga pertengahan 2023 dan  salah satunya adalah Jawa Tengah sebagai provinsi lumbung atau penyangga pangan  nasional .


" Alhamdulillah, melalui kerja keras dan semangat tinggi saat ini  Jawa tengah menjadi salah satu kunci penyangga pangan seluruh indonesia. Segala pencapaian positif yang diraih Jawa Tengah adalah salah satu wujud kita dalam menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur melawan penjajah demi kemerdekaan di negeri ini, " Jelasnya.


Setelah serangkaian kegiatan dilalui, kemudian upacara ditutup dengan penyerahan Surat Keputusan secara simbolis kepada 3 orang warga binaan lapas kelas II B Purwodadi yang mendapatkan remisi di moment H.U.T Republik Indonesia yang ke - 78.  Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar