res

DPRD Pemalang Beraudensi Dengan PPDI Terkait Peningkatan Kesejahteraan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

03 Agustus 2023

DPRD Pemalang Beraudensi Dengan PPDI Terkait Peningkatan Kesejahteraan



Pemalang - Cakrawalaonline, DPRD Kabupaten Pemalang melalui salah satu pimpinannya yakni: Ajeng Triyani(PKB), didampingi Ketua Komisi A; Edi Susilo(Partai Golkar) dan Ketua Komisi C; Noor Rosyadi, serta sejumlah dinas terkait, diantaranya: Plt. Kadinpermasdes; Tri, Kabid. Pemdes; Wendi, hadir juga dari BPKAD; Bambang Eka, menerima rombongan Persatuan Perangkat Desa Indonesia(PPDI) Pemalang.


Dimana PPDI hendak menyampaikan keluhannya terkait dengan minimnya peningkatan kesejahteraan perangkat desa.


''Kami ingin menyampaikan aspirasi atas nama PPDI supaya ada penambahan atau kenaikan Pagu ADD(Alokasi Dana Desa) dan Peningkatan Kesejahteraan Aparatur Pemerintah Desa sebagai Implementasi Perbup. Nomor 79 tahun 2019,'' Ucap Dastro, Ketua PPDI Kabupaten Pemalang.


Dari Dinas terkait, Plt. Kadinpermasdes. Kabupaten Pemalang; Tri, telah mencatat semua aspirasi yang telah disampaikan dan ia berjanji akan meneruskan pada pimpinan diatasnya yakni Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat.


''Kami slalu merespon setiap masukan baik melalui WA maupun lainnya,'' Ujar Tri.


Senada dengan Tri, Ketua Komisi C; Noor Rosyadi(PKB) pun siap membantu mengawal aspirasi dari PPDI.


''Terutama bagi desa yang tidak punya bengkok atau bengkoknya tidak produktif, silakan membuat surat tuntutan untuk kami teruskan pada Ketua kami(Ketua DPRD; Tatang Kirana) dan pada Plt. Bupati Pemalang,'' Tandas Noor Rosyadi.


Setelah dirasa cukup dan tidak ada pertanyaan lagi dari PPDI, Ajeng Triyani(PKB) selaku pimpinan DPRD Kabupaten Pemalang sekaligus sebagai yang memimpin jalannya Audensi menutup secara resmi pertemuan.


Dan rombongan dari PPDI membubarkan diri dan pulang dengan tertib.


Sebagai tambahan Informasi, Audiensi berlangsung di Balai Rakyat yang berada di komplek gedung DPRD Kabupaten Pemalang dengan pengawalan dari Polres. Pemalang.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar