res

Laporan pertanggung jawaban Kades Lanci Jaya di terima BPD dan warga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban''

04 Agustus 2023

Laporan pertanggung jawaban Kades Lanci Jaya di terima BPD dan warga

 


Dompu cakrawalamerdeka ! 

Laporan pertanggung Jawaban Kades Lanci Jaya , sudah di terima oleh ketua BPD dan anggota, masyarakat , unsur pemerintah kecamatan serta , pemuda desa lanci Jaya .

   Dalam rapat dengar pendapat dan laporan pertanggung jawaban keuangan anggaran tahun 2018_ hingga 2023 - tidak ada kendala dalam melaksanakan tugas sebagai amanat rakyat desa Lanci Jaya yang di laksanakan di aula rapat Kantor Desa Lanci Jaya 3/8/23.

   Rapat laporan pertanggung jawaban kades Lanci Jaya Sahril lebih awal yang perdana   di lakukan oleh kades yang ada di Kecamatan Manggelewa. Kegiatan tersebut di hadiri seluruh staf Desa, ketua BPD, ketua karang taruna, dan pemuda , ketua LPM Dahlan S,PD , Babinsa , camat Manggelewa diwakili oleh kasi pemdes Ruslan SE, dan staf, juga tokoh agama dan tokoh masyarakat dari warga Lombok.

   Camat Manggelewa melalui kasi pemdes Ruslan SE, kepada wartawan mengatakan bahwa proses laporan pertanggung jawaban kami pemerintah Kecamatan tetap optimis , intens apabila sudah di terima oleh peserta rapat , Ya,! Sudah , selama pengawasan kami pemerintah Kecamatan tidak ada masalah yang rumit , apabila ada hal hal yang masih di benahi akan di sempurnakan sebelum proses Pilkades berjalan.

    Pada kesempatan yang sama dalam pembacaan laporan pertanggung jawaban kades Sahril atas kegiatan yang telah di laksanakan antara lain visik membangun gudan dan penggilingan, membangun gedung serba guna, rabat gang, pembelian alat galian kubur , alat pemotong rumput, pembuatan deker  dll, selama kegiatan sejak tahun 2018- hingga 2023 kades tetap di awasi oleh LSM dan teman teman jurnalis(*Zu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar