res

Kontingen KONI Pemalang Naik Peringkat Dengan Raih 8 Emas di PORPROV. XVI Jateng - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

12 Agustus 2023

Kontingen KONI Pemalang Naik Peringkat Dengan Raih 8 Emas di PORPROV. XVI Jateng

 



Pemalang - Cakrawala Online, kabar menggembirakan dari pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Pemalang, yang memberitahukan bahwa Kontingen KONI Pemalang dalam Klasemen di PORPROV. XVI Jawa Tengah, naik peringkat yakni di posisi ke-24 dengan perolehan medali: 8 Emas, 2 Perak, dan 10 Perunggu.


Capaian ini disambut gembira oleh Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan Ketua KONI Pemalang, Nugroho Budi Raharjo, khususnya, serta masyarakat Pemalang pada umumnya.


''Capaian dengan peningkatan perolehan medali di PORPROV. XVI Jawa Tengah, kali ini, patut diberi Apresiasi khusus,'' Ucap Mansur yang dikutip dari pihak KONI Pemalang.


Sama halnya dengan Plt. Bupati Pemalang,  Mansur Hidayat, Ketua Umum KONI Pemalang, Nugroho Budi Raharjo juga merasa bangga dengan perolehan medali dan kenaikan posisi Klasemen Kontingen KONI Pemalang pada PORPROV. XVI Jawa Tengah yang berlangsung di Pati Raya.


''Capaian ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama dari semua Stakeholder olahraga di Kabupaten Pemalang,'' Ujar Nugroho BR.


Lebih lanjut, Ketua KONI Kabupaten Pemalang, Nugroho Budi Raharjo menyatakan bahwa dengan capaian yang diraih oleh Kontingen KONI Pemalang, diharapkan di PORPROV.XVII Jateng yang rencananya akan diadakan di Semarang Raya mendatang, mampu mendongkrak perolehan medali dan menaikkan posisi Klasemen.


''Kalo di PORPROV.XVI Jateng, kita mampu naik peringkat di posisi ke-24 dari posisi ke-33 pada PORPROV.XV Jawa Tengah, di Solo, saya selaku Ketua KONI Pemalang, Optimis, Kontingen KONI Kabupaten Pemalang mampu naik peringkat lagi di PORPROV.XVII Jawa Tengah, mendatang, harapannya di posisi 14, bahkan Dua tahun ke depan bisa masuk Sepuluh besar,'' Tandas Nugroho BR.


Adapun rincian perolehan medali yang diraih oleh para atlit yang telah bertanding di 26 cabang olahraga pada PORPROV.XVI Jawa Tengah dan tergabung dalam Kontingen KONI Kabupaten Pemalang, yakni sebagai berikut: Gulat(3 Emas dan 3 Perunggu), Taekwondo(2 Emas dan 2 Perunggu), Selam(2 Emas), Catur(1 Emas), Dayung(1 Perak), Atletik(1 Perak), Squash(2 Perunggu), Karate(1 Perunggu), Tarung Derajat(1 Perunggu), dan Tinju(1 Perunggu).


''Capaian ini, melebihi target dari KONI, yang menargetkan 5 Emas,'' Pungkas Ketua Umum KONI Kabupaten Pemalang, Nugroho Budi Raharjo.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar