res

Misteri ! Saat Ngarit Warga Tawangharjo Ditemukan Tergeletak Tanpa Nyawa Di Hutan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga desa Nusa Jaya diduga penebangan kayu ilegal didoroncanga.

26 Agustus 2023

Misteri ! Saat Ngarit Warga Tawangharjo Ditemukan Tergeletak Tanpa Nyawa Di Hutan



Grobogan-Cakrawalaonline, Seorang warga Desa Godan, Kecamatan Tawangharjo, ditemukan tak bernyawa di hutan KRPH Carat KPH Purwodadi, Desa Carat, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jum’at (25/8).


Korban diketahui bernama Suyatmin (68). Korban meninggal dunia saat sedang mencari rumput untuk pakan ternak. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.


Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Tawangharjo Polres Grobogan, AKP Umbarwati mengatakan, kejadian berawal pada pukul 06.30 WIB, Suyatmin (68) berangkat dari rumah menuju hutan untuk mencari pakan ternak bersama Sutrisno (45)..


Sekitar pukul 08.36, kornam menelpon cucunya Slamet Kuat Handoyo (31) dan memberitahukan bahwa dada korban merasa sakit.


“Cucu korban kemudian datang ke lokasi dan sempat mengobrol bersama korban sekitar 15 menit” ungkap Kapolsek Tawangharjo Polres Grobogan.


Tiba-tiba, tubuh korban lemas hingga tak sadarkan diri dan meninggal dunia.


Korban kemudian dibawa pulang oleh cucunya untuk dimakamkan. Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tawangharjo Polres Grobogan.


“Setelah menerima laporan, anggota Polsek Tawangharjo bersama dengan tim Inafis Polres Grobogan dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Tawangharjo datang ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan luar,” kata AKP Umbarwati.


AKP Umbarwati menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban.


“Korban meninggal dunia diduga akibat serangan jantung,’’ pungkas Kapolsek Tawangharjo Polres Grobogan.


Keluarga korban menolak dilakukan autopsi, dan selanjutnya jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Ng-rif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar