res

Nikmatnya Jahe rempah dan Angkringan "SIMBOK" di Jatiroggo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

23 Agustus 2023

Nikmatnya Jahe rempah dan Angkringan "SIMBOK" di Jatiroggo



Jahe rempah dan Angkringan "SIMBOK" rupanya perlu anda coba. Yakni sebuah destinasi wisata kuliner terbaru yang berada di pusat kota kecamatan Jatiroggo, tepatnya di jalan raya  Jatirogo- Bojonegoro. Yakni pas di depan Indomart dan Alfamart.


Di Angkringan ini menyajikan bermacam macam minuman jahe, antara lain jahe murni, jahe merah, jahe madu, jahe susu, jahe secang, jahe jeruk nipis, jahe sereh, jahe temulawak, jahe kunir, jahe kencur dan masih banyak lagi toping lainnya. Adapun harga sangat bersahabat, mulai harga 3 ribu, 5 ribu dan 7 ribu.


Disamping  aneka jahe, di sini juga menyajikan berbagai rempa, antara lain: rempah jahe, rempah jahe susu, rempah coklat, rempah STMJ, rempah wedang uwuh, rempah kopi, dan lain-lain.


Di Jahe rempah dan Angkringan "SIMBOK" ini juga banyak pilihan wedangan nya, antara lain: teh original, teh Rosela, teh susu, teh secang, teh sereh, kopi koyok, kopi muria, kopi susu, kopi santen, wedang ronde, wedang uwuh, wedang roti susu, wedang blung.





Bagi yang suka makanan maupun camilan, di sini juga menyajikan berbagai menu, antara lain: nasi kucing, Indomie goreng maupun rebus, aneka gorengan, kacang rebus, pisang rebus, getuk nyimut, getuk urap, roti bakar, dan berbagai pilihan lainnya.


Monggo mampir dan nikmati hari hari santai anda di Jahe rempah dan Angkringan "SIMBOK". Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar