res

Ducapil Verifikasi dan Pemutahiran Data Pemilih di Kabupaten Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gaji ASN akan Naik Lagi 2025, Jadi Berapa?

22 Agustus 2023

Ducapil Verifikasi dan Pemutahiran Data Pemilih di Kabupaten Dompu

 


Dompu - cakrawalaonline, Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kab.Dompu melakukan verifikasi dan pemutahiran data penduduk untuk persiapan Pilkades , pileg, Pilgub dan pilpres di tahun 2024 mendatang .

     Kepala dinas Ducapil Drs. H.Muh.Nazib , Pada kesempatan yang sama memberikan paparan pada masyarakat agar dapat mendatangi kantor Desa Soro dalam rangka melakukan pendataan warga agar nantinya bisa memberikan suara pemilihan kepala desa (Pilkades),pileg,Pilgub, dan pilpres di tahun 2024. Sementara diaula Desa Soro , Selasa 22/8/23_ kadis Ducapil H.Muh.Nazib melakukan pemutahiran data online, antara lain melakukan potret bagi warga yang belum memiliki KTP, mencetak KK yang baru bagi pecahan KK dan yang bilang KTP dan kehilangan KK untuk persiapan Pilkades khususnya Desa Soro.

Tim Pilkades Desa Soro Sudirman apresiasi dan terima kasih atas kehadiran kadis Ducapil Kab.Dompu untuk memperbaiki data dan ferifikasi, pemutahiran data pemilih di Desa Soro ujar Sudirman. 

    


Kadis Ducapil Kab.Dompu H.M.Nazib saat di temui wartawan di aula Desa Soro Timur Selasa 22/8/23- menuturkan kegiatan potret , percetakan KK dan kTP didesa Soro Kecamatan Kempo , aktivitas  kegiatan yang ke 20 katanya, besok di Desa  kempo ke 21_dan di Desa Dorokobo yang ke 22, demi mendukung program pemerintah tentang  Pilkades kearah yang lebih baik berdasarkan perbub no 23, tahun 2023, terkait dengan Pilkades serentak bulan Oktober 2023 mendatang.

   Drs.H.Nazib kepada awak media menuturkan aktifitas pemutahiran data seluruh Desa Dari 33 Desa di Kab Dompu , yang, mengikuti Pilkades serentak tahun, 2023 insallah yang masih lakukan pemutahiran data pemilih  pada kesempatan yang sama  adalah kecamatan woja , Pajo dan Hu,u tandas Nazib.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar