res

Peresmian Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) Jabatan Fungsional Guru Dan Teknis Formasi Tahun 2022 Di Lingkungan Pemkab Muara Enim - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gaji ASN akan Naik Lagi 2025, Jadi Berapa?

30 Agustus 2023

Peresmian Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) Jabatan Fungsional Guru Dan Teknis Formasi Tahun 2022 Di Lingkungan Pemkab Muara Enim



Muara Enim, Cakrawalaonline - Rasa bahagia dan haru serta kegembiraan menyelimuti suasana terkini di halaman perkantoran Pemkab Muara Enim , Sumatera Selatan .


Bagaimana tidak , Tepatnya Rabu ( 30/8/2023 ) adalah hari awal sebagai tanda dan peresmian sebagai aparatur pemkab bagi 1182 tenaga guru dan 49 tenaga teknis yang baru saja diresmikan oleh Pj Bupati muara enim , Ahmad Usmarwi kaffah .



" Jadikan Mental Bisa dan jadikan Muara Enim terdepan di sumatera selatan , Dan bagi orang tua dan keluarga , Saya titip doa buat rekan PPPK yang baru saja dilantik , " Sebut Bupati Kaffah .


Lebih jauh disampaikan Bupati Kaffah 3 prinsip bekerja yang harus difahami menuju membangun dan mengusung kabupaten muara enim menjadi terdepan di sumatera selatan .




" Yang pertama ,  Bekerja dengan hati dan bukan hanya dengan pikiran .Kita akan pertajam mata batin jauhkan dari prasangka buruk


Kedua , Kita harus mendekatkan diri kepada Allah SWT , Tuhan yang maha esa serta penerapan Learning by doing , Bekerja sambil belajar


Dan yang ketiga , Harus siap babak belur dalam artian kita harus siap untuk dijadikan pelayan publik ," Beber Bupati Kaffah .



Dalam kesempatan yang sama , Chandra , Salah satu PPPK yang berasal dari SMP kecamatan Semendo Darat Laut menyebutkan apreasiasi dan kegembiraan atas terlaksananya kegiatan peresmian hari ini .


" Alhamdulillah , Dan kiranya juga memberikan harapan yang sama bagi rekan untuk tahun berikutnya ," Sebutnya singkat ketika dibincangi awak media .





Turut hadir dalam kesempatan tersebut , Sekretaris daerah kabupaten muara , Ir Yulius Msi , Asisten Riswandar , Asisten Aldo , Asisten Emran Thabrani , Kapolres muara enim AKBP Andi Supriadi SH MH diwakilinya oleh AKP Alfian , Kejaksaan negeri kabupaten muara Enim yang diwakili Anjasra Karya selaku Kasi Intel , Kepala Pos Binda Kabupaten Muara Enim , Kapten Inf Ferry , Perwakilan Dishub , Ahmad Junaini , Kepala dinas pendidikan , Rusdi Khairullah , para OPD serta tamu undangan maupun pihak orang tua dan keluarga dari PPPK kabupaten muara Enim Sumatera Selatan yang baru saja diresmikan . (Ril). ( Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar