res

Perkelahian Mantan Atlet MMA Dengan 2 Pria Yang Serobot Antrian Di Supermarket Kudus - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2024

Breaking

10 Agustus 2023

Perkelahian Mantan Atlet MMA Dengan 2 Pria Yang Serobot Antrian Di Supermarket Kudus

 KUDUS – Cakrawalaonline, Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan peristiwa mantan Atlet MMA menghajar pemuda yang menyelak antrean di sebuah supermarket di Tangerang. Video itu diunggah oleh salah satu akun Instagram, @.kabarbintaro.


Pengunggah video menyertakan informasi bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu malam, 6 Agustus 2023 malam di sebuah supermarket di bilangan Serpong, Tangerang.

“Terjadi lagi mantan atlet MMA menghajar pemuda yang menyelak pembayaran di sebuah supermarket. Minggu malam, 6 Agustus 2023. Kejadian di indomaret dekat Kong Djie Aniva Junction, Serpong, Tangerang,” tulis penjelasan pengunggah video di Instagram itu. Di dalam video terlihat terlihat pria baju hitam yang merupakan mantan MMA tidak terima saat dirinya diserobot saat pembayaran di kasir. Akhirnya terjadilah perkelahian di dalam supermarket. Pria yang menyelak tersebut sepertinya warga setempat dan mungkin kasir mengenali warga tersebut langsung mendahulukan pembayaran.

Akhirnya mantan atlet MMA tersebut tidak terima dan terjadi perkelahian. Video berdurasi lama tersebut di dapatkan oleh akun @fauzanismail12_yang memberi informasi ini akun pengunggah yang menyebarkan kembali videonya.

Akhirnya mantan atlet MMA tersebut tidak terima dan terjadi perkelahian. Video berdurasi lama tersebut di dapatkan oleh akun @fauzanismail12_yang memberi informasi ini akun pengunggah yang menyebarkan kembali videonya. Cl - Sumber : viva.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar