res

Proyek Remedial Dan Penangan Sedimentasi Bendungan Di Kab.Dompu Mencapai 90 Persen - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

16 Agustus 2023

Proyek Remedial Dan Penangan Sedimentasi Bendungan Di Kab.Dompu Mencapai 90 Persen



Proyek yang berasal dari kementerian PUPR, melalui Dirjen sumber daya air dan wilayah sungai di Nusa Tenggara Barat khususnya di Kab.Dompu , yang terletak di kawasan sungai sori sumpa, bendungan Kempo, kecamatan Kempo, bendungan kesi Desa Tolokalo Kecamatan Kempo,  bendungan sanggupa sante Kecamatan Manggelewa, bendungan lanangga kecamatan pajo dan dorolopi kecamatan pajo , lasi II Kecamatan Kilo.

  Kegiatan proyek tersebut di mulai 22 mei 2022_ hingga Agustustus 2023, yang dikerjakan oleh kontraktor : ' Waskita Jaya" kontraksi KSO, nomor kontrak HK .01 .03.As/kont.op SDA.

Sumber dana : Dana loan  D O1 SP 2 / World Bank A II B. Besar dana yang di manfaatkan dengan nilai kontrak sebesar : RP 272.

 034.902000.

   Pengawas proyek Andre ketika di hubungi wartawan tentang kondisi pekerjaan secara faktual dapat di perkirakan telah mencapai 90 persen, menurut rencana akan di resmikan oleh kementerian PUPR dirjen SDA dan  wilayah sungai yang ada di NTB, kapan di lakukan peresmian belum tau, karena hak dan tugas kementerian PUPR tandas Andre.

   Sementara di empat titik wilayah Dompu bagian barat yakni kempo, kesi sanggupa sante dan kilo , agar bisa di resmikan di satu tempat yakni di bendungan sanggupa sante, tandasnya.( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar