res

Rumah Warga Kutuk Kudus Disatroni Maling, Uang Puluhan Juta Raib - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

24 Agustus 2023

Rumah Warga Kutuk Kudus Disatroni Maling, Uang Puluhan Juta Raib

 


 

KUDUS – Cakrawalaonline, Rumah warga Desa Kutuk, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah distroni maling, Rabu (23/8/2023). Akibat kejadian ini, uang puluhan juta yang tersimpan di dalam rumah tersebut raib digondol maling.

Rumah tersebut diketahui milik Mustofa (43). Saat kejadian pemilik rumah tengah pergi bekerja menggarap sawah, dan istrinya juga tengah pergi rewang atau membantu mempersaapkan acara ke rumah tetangganya yang punya hajat.

”Saat itu, rumah dalam keadaan kosong dan posisi terkunci,” kata Kapolsek Undaan Iptu Kanan, Kamis (24/8/2023).

Siang harinya, sekitar pukul 11.00 WIB korban yang pulang ke rumah mendapati kunci pintu belakang rumah sudah rusak. Melihat hal itu, korban pun mengecek kondisi isi rumah.

”Setelah tahu kalau grendel pintu belakang rusak, ternyata korban mengecek uang yang disimpan dibawah kasur sudah raib,” ucapnya.

Atas kejadian pencurian ini, korban ditaksir mengalami kerugian Rp 34,5 juta. Kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut juga langsung datang ke lokasi. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan atas kasus pencurian tersebut. Cl – Sumber : Murianews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar