res

Sebanyak 7.000 Orang Ikut Jalan Sehat Kelurahan Kebondalem - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa ajak warga jaga stabilitas keamanan, Desa binaan.

27 Agustus 2023

Sebanyak 7.000 Orang Ikut Jalan Sehat Kelurahan Kebondalem

 



Pemalang - Cakrawala Online, Minggu(27/8), menurut keterangan Ketua Panitia; Khaerun, sebanyak 7.000 orang mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh pihak Kelurahan Kebondalem Kecamatan/Kabupaten Pemalang.


Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, didampingi istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Pemalang; Shanti Rosalia, melepas peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun, dengan mengibaskan bendera start, di depan kantor Kelurahan Kebondalem.


Nampak hadir pada event jalan sehat itu, Camat Pemalang; Sis Muhamad, Kapolsek. Pemalang; AKP. M. Gufron,  Lurah Kebondalem; Yanuar Sulaksono, dan tamu undangan lainnya.


Setelah dilepas secara resmi oleh Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menurut penuturan Ketua Panitia Jalan Sehat Kelurahsn Kebondalem; Khaerun, peserta yang berjumlah 7.000-an ini menelusuri rute yang telah ditentukan panitia.


'' Untuk Rute, Start dan Finish di depan kantor kelurahan Kebondalen yakni: Jl. Serayu lurus ke Timur, terus belok Kiri di Jalan Ahmad Yani, lurus ke Utara, belok kiri lagi ke Jalan Surohadikusumo, kemudian Jalan Bengawan Solo, lanjut Jalan Cisadane dan kembali ke Jalan Serayu(Finish),'' Terang Khaerun.


Saat dimintai komentarnya mengenai jalan sehat yang diselenggarakan pihak kelurahan Kebondalem, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menyatakan kegiatan jalan sehat yang menyediakan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor ini, luar biasa.


''Masyarakat nampak sangat antusias, luar biasa,'' Ucap Mansur.


Ketika ditanya pesan apa untuk masyarakat Pemalang khususnya warga kelurahan Kebondalem, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat berharap agar Guyup rukun dan bergotong royong.


''Dengan kegiatan semacam ini, semoga masyarakat Pemalang khususnya di kelurahan Kebondalem makin Guyup, Rukun, dan menggiatkan semangat bergotong royong,'' Harap Mansur.


Khaerun selaku Ketua Panitia Jalan Sehat, mengatakan pihaknya selain menyediakan hadiah utama berupa motor, juga sejumlah hadiah lainnya, seperti: Sarung, Gamis, Kipas Angin, Kompor Gas, Mesin Cuci, dan Kulkas.


Dan yang berhasil mendapatkan hadiah utama yakni motor metik, adalah seorang anak usia sekolah dasar dan hadiah diserahkan langsung oleh Lurah Kebondalem; Yanuar Sulaksono didampingi Ketua Panitia; Khaerun.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar