res

Wakil Bupati Dompu H. Sahrul parsan ST MT, membuka kemah akbar pramuka di Desa Lanci Jaya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

12 Agustus 2023

Wakil Bupati Dompu H. Sahrul parsan ST MT, membuka kemah akbar pramuka di Desa Lanci Jaya

 Dompu -




cakrawala merdeka online, wakil bupati Dompu H.Sahrul parsan ST,MT, membuka kemah akbar Pramuka tkt Kecamatan Manggelewa yang ke 62, tahun 2023, di lapangan lanci III desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB.

   Wabub sangat bangga dan bahagia apresiasi yang tinggi baik pribadi , maupun atas nama pemerintah atas pelaksanaan perkemahan Pramuka ke 62 serangkaian HUT RI yang ke 78.

   Di momen ini  mari kita teruskan Pramuka di setiap tahunya karena banyak yang di petik khususnya melatih disiplin, mentalitas dan keberanian khusunya kaum muda kata wabub.

   Pramuka  merupakan pendidikan karakter di tuntun untuk berkontribusi faktual dan kolaborasi dalam kehidupan sehari hari sehingga  akan menjadi anak yang cerdas beilmu berguna bagi bangsa dan  negara, ada menjadi bupati , gub, bahkan presiden ujar wabub pada sambutan saat beliau pembina upacara HUT Pramuka.

   Wabub harapkan agar generasi muda Pramuka jauh dari kriminalitas, tanam pikiran dan perkataan yang jernih sebagaimana dalam dasa dharma Pramuka, jauh dari minuman keras dan narkoba,karena Pramuka wadah menjadi kader pembangunan masa depan.

   Kegiatan Pramuka yang  diikuti sejumlah 6 gugus depan, Pramuka SD , 6 dari gugus depan SMP dan MTSN serta 6 peserta gugus depan SMK dan SMA sekecamatan Manggelewa. Turut hadir wabub Dompu H.sahrul Parsan ST MT camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd, Ketua kwarcab.Abdl Haris S, PD kades Lanci Jaya Sahril Yasin, kapuskesmas Manggelewa Derni Ekalita, Babinsa ,  Bktm dan mahasiswa STKIP Bima.( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar