res

Gara-gara Permintaan Tidak Dituruti, Pria Asal Pati Nekat Obrak-Abrik Rumah Mantan Istri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

05 September 2023

Gara-gara Permintaan Tidak Dituruti, Pria Asal Pati Nekat Obrak-Abrik Rumah Mantan Istri



PATI – Cakrawalaonline, Seorang Perempuan berinisial SK (40) di Desa Ngurenrejo, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, melaporkan mantan suaminya ke polisi.

Sang suami dilaporkan memukul kepala, mendorong, dan merusak barang serta rumah SK.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro mengungkapkan, Minggu (4/12/2022) dini hari lalu, pelaku berinisial MS (43) datang ke rumah korban meminta HP sambil marah-marah.

"Karena HP tidak diberikan, MS mengancam dan hendak memukul kepala korban.

Namun pukulan itu ditangkis.

Selanjutnya MS mendorong korban dan merusak kaca jendela rumah dan kipas angin korban," jelas dia dalam keterangan tertulis, Selasa (5/9/2023).

Pelaku juga mengobrak-abrik kamar tidur korban, bahkan disertai tindakan mendorong korban hingga kepalanya terbentur tembok.

"Korban dan anaknya lalu melarikan diri keluar rumah dan bersembunyi.

Pelaku kemudian memadamkan listrik rumah korban dengan mencabut sekring dari MCB meteran PLN di luar rumah," kata Iptu Suntoro.

Atas kejadian tersebut, SK lalu melapor ke Polsek Wedarijaksa.

Selanjutnya, pada Senin (4/9/2023) pukul 20.30 WIB pelaku mendatangi rumah korban dengan maksud meminta damai atas perkara yang pernah dilaporkan korban.

Meski tujuannya minta damai, MS malah datang sambil marah-marah.

Tubuhnya beraroma alkohol.

Akhirnya, bersama Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Ngurenrejo, Unit Reskrim Polsek Wedarijaksa datang dan menangkap pelaku.

"Atas perbuatannya, kini pelaku ditahan di Mapolsek Wedarijaksa untuk proses penyidikan lebih lanjut," tandas dia.  Cl – Sumber : Tribun jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar