res

Kapolsek Manggelewa Menerima Saran , Kritikan, Masukan Dalam Pelayanan Masyarakat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

02 September 2023

Kapolsek Manggelewa Menerima Saran , Kritikan, Masukan Dalam Pelayanan Masyarakat



DOMPU - Cakrawalaonline, Kapolsek Manggelewa, Ipda Bukhari Maha Putra, telah menempati  posisi tugas yang baru di wilayah hukum Manggelewa, menggantikan Iptu  Ramli SH, sudah berjalan 4 hari di wilkum Manggelewa, pertama bersilaturahmi dengan camat Manggelewa, dan bersinergis ,  dalam rangka melayani, mengayomi, edukasi pelayanan prima dapat menerima saran,  kritikan, masukan , demi  meningkatkan supermasi hukum di Manggelewa.

   Pada saat pelantikan 28/8/23- Kapolsek Manggelewa Ipda Bukhari Maha putra menerima amanat Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK, bahwa kita di hadapkan dengan pileg, pilpres dan Pilkades saranya. Kapolsek Manggelewa ditemui wartawan di ruang kerjanya, 2/9/23- menuturkan Insallah sesuai amanat UU dalam rangka mensukseskan pileg, pilpres , Pilkades dan dengan kondisi stabilitas  keamanan dan ketertiban di masyarakat  yang saat ini dalam keadaan aman dan kondusif,  tetap terjaga . Yang sebentar lagi, dari 12 Desa yang ada di Manggelewa , 8 Desa yang akan melakukan Pilkades nanti , antara lain desa Kawangko, Teka sire, Soriutu, Tanju,  Lanci Jaya , Nanga tumpu, tetap terjaga tandasnya.

   Dalam melaksanakan tugas, mengayomi, melayani, yang humanis tetap di pertahankan dan di tingkatkan, karena dimana peran Polsek sangat di butuhkan masyrakat dalam pelayanan yang baik dan intens. Bila di temui kekurangan Polsek , maka masyrakat memberikan saran, kritikan dan masukan yang baik melalui  kemitraan dengan babinkantibmas(Bktm) yang ada di masing masing Desa.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar