res

Kejuaraan Bola Volly, Dandim Cup 2023, Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 78 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

27 September 2023

Kejuaraan Bola Volly, Dandim Cup 2023, Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke 78



DOMPU - Cakrawalaonline, Momentum sejarah di dunia militer , kini sedang    Perayaan  memperingati HUT TNI Ke-78 Diwilayah Kodim 1614/Dompu,  Adakan kegiatan lomba (Kejuaraan Bola Volly Dandim Cup 2023)  Selasa 26 Sep 2023, Pukul 15 00 Wita.


Kejuaraan Bola Volly Dandim Cup 2023 ini, Dalam pertandingan di hari yang pertama kali ini di gelar untuk turun lapangan pada sore ini adalah Team Volly Bal Putri. Team putri yang pertama di panggil ini merupakan andalan Dari Kecamatan Pekat.

Menurut riwayatnya Team Putri anak asuhan Pelatih handal Bapak Iwansyah dan Kaptenya Mbak Imelda ini pernah mewakili Kecamatan di turnamen tingkat kabupaten tahun lalu.


Sebagai Ketua Umum Team Volly Ball dari Kecamatan Pekat, Lettu Inf Hamzah, Pesimis dan berharap Sore ini pulang dengan membawa hasil kemenangan.


Sementara Team lawanya yaitu dari Bali Satu, perlu di ketahui bersama bahwa Team yang di bawah asuhan Pelatihnya  Bapak Syahudin ini yang Kaptenya Mba Iras Wati cukup di perhitungkan dan di segani oleh lawanya dalam tiap kali bertanding. Catatan prestasinyapun cukup gemilang.


Ketua umum Team dari Bali Satu ini Kapten Kav M Kasim mengatakan, Saya yakin kita pasti menang, gaya dan tehnik main dari Team lawan sudah kita baca taktik mereka , tentunya titik kelemahanya sudah kita kuasai.



Diset pertama di menangkan oleh Team dari Bali Satu dengan sekor 26 - 21.  Memasuki set ke dua  masih posisis kemenangan berada pada Team Voli ball dari Bali satu dengan perolehan sekor 26 - 24. Untuk set terakhir sebagai penentu, lagi-lagi di menangkan oleh Team Bali satu dengan perolehan sekor 25 -14. 


Sampai pluit panjang dari Wasit sebagai pemimpin pertandingan Bapak Muslimin, Spd dan Hakim garis Ibu Hasnah, Spd dan mengumumkan, untuk pertandingan Team Putri sore ini mutlak di menangkan oleh Team dari (Bali Satu) dan berhak mendapatkan tiket untuk bertanding ke putaran berikutnya.


Dirgahayu HUT TNI Ke 78.

TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

(*-zu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar