res

Kempo Ekstrim Kemiskinan Dan Melibatkan Pejabat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

16 September 2023

Kempo Ekstrim Kemiskinan Dan Melibatkan Pejabat

 


Dompu - Cakrawala merdeka online,! Kempo ekstrim kemiskinan terdapat pejabat di data laporan kemiskinan , antara lain camat Kempo , Kades Soro dan Soro barat , sementara warga yang ekstrim kemiskinan terdapat rumah yang tidak layak di desa Ta,a , tidak pernah di data , hanya saja kepentingan pribadi memanfaatkan  jabatan, Wakil Bupati Dompu sesalkan, pada acara integrasi stunting di Desa Ta,a -14/9/23.

   Kemiskinan ekstrim di Desa Ta,a juga relatif tinggi karena banyak rumah warga yang tidak layak, antara lain rumah Dae Man akrabnya. Wakil bupati Dompu langsung memerintahkan dinas sosial, bapedalitbang dan PUPR , untuk memperbaiki rumah Dae Man, dalam waktu yang tidak terlalu lama. 

    Kades Ta,a Sanusi saat mau di konfirmasi nggak bise memberikan keterangan terkait rumah tidak layak huni, beliau di panggil Bupati Dompu saat di cegat wartawan mau wawancara  konfirmasi tentang rumah tidak layak huni. Sementara rumah rumah lain di sekitarnya sudah di atasi oleh kades Sanusi, tetapi  masih melekat sistim kolusi , dan  nepotisme, sistim keluarga, dan di antaranya martua sekcam ungkap warga yang tidak mau di sebut namanya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar