res

Ketua DPC PDIP Nias Utara ' Rapidin Simbolon Peduli Dan Pejuang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

11 September 2023

Ketua DPC PDIP Nias Utara ' Rapidin Simbolon Peduli Dan Pejuang




Cakrawalamerdeka Calon Anggota DPR RI dari Sumut II Rapidin Simbolon yang menjabat sebagai ketua DPD Sumatera Utara dari partai PDIP baru baru ini berada di Nias Utara. Bersama rombongan dan Anggota DPRD provinsi Sumatera Utara Drs Penyabar Nakhe,  dan disambut penuh kekeluargaan oleh Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Andrianus Zega ST, Calon anggota DPRD Provinsi Pdt Sinema Laoli M Si dan Seluruh PAC Se-Kabupaten Nias Utara. Di jalan Gowe Zalawa nomor 12 kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara Sabtu(9/92023)


Kedatangan Rapidin Simbolon melaksanakan pendidikan Politik penguatan Organisasi Kader PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara.


Rapidin menyampaikan rasa terimakasih kepada kader PDI Perjuangan Nias Utara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Nias Utara, Emanuel Zebu, agar para kader Partai fokus memenangkan Rapidin Simbolon jadi Anggota DPR RI dan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI.


Lewat kerja keras, Ketua DPC optimis memenagkan Rapidin Simbolon DPR RI, dan Ganjar Pranowo Presiden RI. Lalu ketua DPC memperkenalkan diri dan para Kader yang bertarung dalam Pileg 2024 mendatang. 


Bagi Ketua DPC Nias Utara, Rapidin berbeda dengan ketua-ketua DPD PDI Perjuangan Sumut sebelumnya. Alasannya, Rapidin lebih peduli dan berjuang memperhatikan kadernya dan sering mengunjungi Kepulauan Nias.


Rapidin sudah belasan kali hadir bersama kita. Sebelum-sebelumnya hal seperti ini tidak pernah kita rasakan. Tentu dengan kehadiran bapak Rapidin, kita berikan dukungan kepada bapak Rapidin Simbolon untuk pemilihan DPR RI. Kita doakan beliau dan Kita juga siap.memenangkan "ujar Ketua DPC.


Rapidin Simbolon memberi semangat dan motivasi kepada seluruh kader agar pada Tahun 2024 PDI Perjuangan dapat memenangkan Pemili, baik tingat DPRD Kabupaten, tingkat Provinsi dan DPR RI. (PS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar