res

Kini, Pemalang Punya Sekda(Definitif) Dari Luar Pemalang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

19 September 2023

Kini, Pemalang Punya Sekda(Definitif) Dari Luar Pemalang





Pemalang - Cakrawala Online, Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya, Selasa(19/9), Plt. Bupati Pemalang; Mansur Hidayat melantik dan mengambil sumpah jabatan Heriyanto(mantan Kadisnaker. Kabupaten Purbalingga) sebagai Sekda(Definitif) Kabupaten Pemalang.


Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekda. Pemalang di Sasana Bhakti Praja berlangsung singkat.


Dalam wawancara dengan sejumlah wartawan termasuk Cakrawala Online, Plt. Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berharap agar Sekda. Pemalang ; Heriyanto, yang baru dilantiknya untuk segera me-indentifikasi permasalahan yang ada dan menyelesaikannya dengan skala Prioritas.


''Seperti pengisian kekosongan sejumlah jabatan, contohnya: banyak kepala dinas yang kosong,'' Ucap Mansur.


Dalam ''Door Stop'' dengan wartawan, Sekda. Pemalang; Heriyanto, menyatakan dirinya sangat setuju dan mendukung pendapat Plt. Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, mengenai penataan Birokrasi.


''Ya ini contohnya seperti sekarang, pak Plt. Bupati telah melakukan langkah awal dengan melantik saya sebagai sekda, dan selanjutnya saya bersama pak Plt. Bupati akan segera melakukan penataan Birokrasi berintegritas, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat yang kemaren sempat turun akibat sejumlah kasus akan bisa meningkat lagi,'' Ujar Heriyanto.


Saat dimintai tanggapannya mengenai Sekda. Pemalang yang dari luar Pemalang, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang; Tatang Kirana, didampingi Ketua Komisi A; Edi Susilo, berharap tidak ada lagi Dikotomi dari Pemalang atau dari luar Pemalang. 


''yang penting masih warga NKRI,'' Tandas Tatang.


*(Reporter:slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar