res

Doropeti salah satu Desa rawan politik - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

19 September 2023

Doropeti salah satu Desa rawan politik

 


Dompu cakrawalaerdeka online,!_ Pemilihan kepala Desa serentak tahun 2023, berdasarkan perbup no 21 - 2023 mulai tahapan pembentukan panitia oleh BPD, pemilihan panitia,  pendaftaran, seleksi dan ferifikasi bahan penetapan calon dan sudah memasuki  tahapan pengundian nomor urut Selasa 19/9/23.

   Adapun desa yang ikut pemilihan serentak di Kecamatan pekat, yakni Desa Doro peti, Desa Karombo dan Desa kadindi barat.

   Desa Doro peti 5 orang calon yakni nomor 1 Dahlan S,PD, nomor urut 2 Adam malik, nomor 3 Juraid, nomor urut 4 Tamrin dan Nomor urut 5  Bunyamin.

   Ketua panitia Muhamad Gadafi menjelaskan tentang penetapan calon sesuai aturan dan ferifikasi melalui tahapan sehingga kami ketua panitia menetapkan 5 orang , dan telah memenuhi syarat dan aturan yang berlaku berdasarkan  perbub nomor 21 tahun 2023.

Desa Doropeti salah satu Desa yang rawan politik, ada perhatian khusus , Muhammad gadafi mengharapkan netralitas  panitia ,  pendukung jangan membuat Suasana gaduh sehingga   menyinggung  perasaan pendukung yang lain , kemudian para calon dapat memberikan suasana aman dan kondusifitas Desa,  masyarakat dan  para pendukungnya.

   Terkait dengan kerawanan politik di Desa Doropeti Kapolsek Pekat Ipda Muhammad Sofyan melalui Kanit dan bktm harapkan pada masing masing pendukung dapat menciptakan suasana Pilkades yang aman dan kondusif, mari kita jaga  kondusifitas Daerah taat dan patut pada aturan yang berlaku.

    Pada kesempatan tersebut hadir ketua BPD desa Doro peti , sekdes Babinsa dan bktm pekat .(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar