res

Kunjungan Gubernur Herman Deru Bersama Bupati Lahat H.Cik.Ujang.SH meninjau Beberapa pembangunan infrastruktur jalan. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga desa Nusa Jaya diduga penebangan kayu ilegal didoroncanga.

19 September 2023

Kunjungan Gubernur Herman Deru Bersama Bupati Lahat H.Cik.Ujang.SH meninjau Beberapa pembangunan infrastruktur jalan.

 


Lahat.Cakrawalaonline.Com-

Gubernur Herman Deru bersama bupati lahat H.Cik Ujang. SH selain meninjau insfastruktur jalan juga bersilaturahmi dengan masyarakat dan ssnagat antusias masyarakat dengan adanya kedatangan Gubernur dan bupati lahat ke Desa Talang Padang tinggi.dan Pajar Bulan.17/9/2023.


"Kepala Desa Talang Padang Tinggi, Kurniawan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang telah membangunkan jalan di Desa Talang Padang Tinggi Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat.


Dia mengatakan jalan di Desa ini cukup parah dan belum pernah tersentuh pembangunannya selama puluhan tahun dengan berkat Gubernur Herman Deru dilakukan peningkatan jalan. 


bukan hanya  itu saja dia menyebutkan di Dusun 3 Desa Talang Padang Tinggi ada pembukaan badan jalan sepanjang 11 KM, Alhamdulillah sekarang pengerjaannya  sedang berjalan.


Bupati Kabupaten Lahat, Cik Ujang menyampaikan  bahwa selama lima tahun kepemimpinan Gubernur Herman Deru telah banyak memberikan bantuan dana keuangan bersifat khsusus kepada Pemkab Lahat untuk pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, sektor pertanian, perkebunan dan lainnya. 


Di tambahkan bupati lahat  Cik Ujang  SH  mengatakan Pemkab Lahat pada tahun ini juga telah mengalokasikan dana kurang lebih Rp. 2 Miliyar bersama Kodim 04/05 Lahat TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) untuk membuka jalan alternatif di lokasi Desa Talang Padang Tinggi. Dan jalan alternantif ini nantinya akan mempersingkat jarak tempuh dari desa Padang Tinggi ke Desa Pulau Panggung dan Juga Ke Kecamatan  Gumay Ulu.  


Gubernur Herman Deru bersama Bupati Cik Ujang dan Anggota DPRD Sumsel, Alfarenzi Panggarbesi meninjau pembangunan ruas jalan yang terlatak di Kecamatan Pajar Bulan.


Dimana jalan tersebut merupakan jalan alternatif yang dibangunkan oleh Pemkab Lahat bersama TMMD untuk mempersingkat jarak tempuh dan  mengkonektivitaskan antara Desa serta antar Kecamatan di Kabupaten Lahat.(Sumber  Dari : ).


#humassumsel 

#gubernursumsel 

#wakilgubernursumsel 

#sumselmajuuntuksemua 

(Ak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar