res

SDN No 2 Boro Kec.Sanggar tidak ada guru Negeri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

28 September 2023

SDN No 2 Boro Kec.Sanggar tidak ada guru Negeri



Bima _ Cakrawala merdeka online,!- SDN No 2 Boro Kecamatan Sanggar Kab.Bima salah satu sekolah unggul di dunia pendidikan, namun di sisi kelemahan sudah di ambang pintu turun aktifitas KBM, di karenakan keterbatasan guru Negeri di SDN No 2 Boro, Kecamatan Sanggar Bima, hanya terisi oleh guru honorer. 

   Disisi keberuntungan memajukan dunia pendidikan adanya guru honorer yang masih fiber, kreatif memberikan edukasi pelayanan pendidikan di SDN 2 Boro Kec.Sanggar saat di pantau wartawan di ruang kerja ibu kepala sekolah Rabu 27/9/23.

    Sementara itu guru negeri di SDN No 2 Boro hanya 1 orang , yang sebentar lagi memasuki usia pensiun, guru pengangkatan baru dari Kecamatan Wawo telah di mutasikan Kembali ke Kecamatan Wawo Bima.

   Kepala UPTD kecamatan Sanggar yang di konfirmasi wartawan menjelaskan keterbatasan guru negeri di SDN No 2 Boro akan terisi oleh guru PPPK, yang sedang dalam proses mengajukan bahan ujar Kuptd , mutasi guru hak prerogatif Bupati ujar Kuptd. 



   Camat sanggar Ahmad SH, atas nama pemerintah, saat di minta  tanggapanya kekurangan tenaga pendidik di sanggar khususnya SDN No 2 Boro akan melakukan koordinasi dengan ibu Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri , SE .M.IP , untuk meningkatkan dunia pendidikan khususnya  kekosongan guru Negeri di SDN 2 Boro tandasnya..(*Zu).!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar