res

Truck Pengangkut Batu Terbalik, Supirnya Tewas di TKP. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bermain Di Embung 2 Bocah di Pulokulon Tewas Tenggelam

02 September 2023

Truck Pengangkut Batu Terbalik, Supirnya Tewas di TKP.

 


TAPUT - Cakrawalaonline, Nasib naas menimpa supir dumb truck mitsubishi colt diesel yang dikemudikan oleh korban Rap Olo Marbagi Hutabarat  (43) warga Aek Rangat Hutabarat,  Kelurahan Partali Toruan,  kecamatan Tarutung, Taput.


Pasalnya, korban menghembuskan napas terakhirnya di TKP, saat dirinya mengemudikan mobil dumb trucknya,  saat sedang mengangkut batu padas  terbalik yang akhirnya menimpa korban.


Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H,  melalui kasat lantas, AKP Dahnial Saragih, S,H, M.H , saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 2 September 2023,  membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.


Kecelakaan tersebut terjadi, kamis, 1 September 2023 di jalan Tani Dusun Siarang-Arang kelurahan Partali Toruan, kecamatan Tarutung, Taput.


Di jelaskan, menurut keterangan salah seorang saksi yaitu Simon Fredon Hutabarat  (33) yang melihat peristiwa tersebut, awal kecelakaan tersebut terjadi, saat mobil mengangkut batu dari lokasi galian,  mobil yang dikemudikan korban mengalami kerusakan akibat As roda patah. Akibatnya,  mobil tidak bisa naik dikarenakan kondisi jalan menanjak. 


Karena tidak naik, lalu mobilnya mundur. Saat korban mengetahui hal itu, lalu korban melompat dari posisi duduknya sebagai supir dan ternyata mobil tersebut terbalik ke arah korban melompat dan akhirnya menimpa korban. 


Akibatnya korban pun mengalami luka-luka di kepala dan sekujur tubuhnya dan seketika itu meninggal dunia di tempat.


Unit laka sudah melakukan olah TKP , memeriksa saksi-saksi dan mengamankan kenderaan tersebut untuk melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.


Setelah korban selesai di Visum,  hari itu juga jenazah korban di serahkan kepada keluarga untuk urusan pihak keluarga selanjutnya," Sebutnya. Ps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar