res

Kepdes Manalu Dolok Bantah Pembagian Stunting Tempe Berbau Busuk - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban''

01 September 2023

Kepdes Manalu Dolok Bantah Pembagian Stunting Tempe Berbau Busuk



TAPUT - Cakrawalaonline, Keterkaitan berita di beberapa media online atas beredarnya pembagian tempe kegiatan Atasi Stunting, Yang Dibagi Oleh Pemerintah Desa Manalu Dolok Diduga Sudah Busuk Dan Bau. Kepala Desa membantahnya.

Wartawan media online Cakrawalamerdeka menkonfirmasikan melalui wa atas kejelasan berita tersebut kepada kepala desa manalu dolok atas nama pardomuan manalu, jumat 1 septeber 2023.

Kepala Desa manalu dolok membantahnya dan mengatakan kami beli tempe selasa dan kami bagikan rabu dan bukan hanya itu  untuk memastikan ini semua pihak dari Polres juga suda datang untuk memastikanya.

Kegiatan kami berupa pemberian makanan tambahan yaitu sembako bersama sama dengan Pak Poldes dan Pak Babinsa beserta Bindes dan perangkat desa.

Dan beberapa bahan yg kami bagikan berbagai macam antara lain ikan lele, minyak goreng , sayur manis buncis, tomat, tahu, tempe, kacang hijau, gula merah. wortel dan buah jeruk.

Pardomuan Manalu Kepala Desa Manalu Dolok, Kecamatan Parmonanganan membantahnya bahwa saat itu  jumlah 17 orang penerima stunting. Bahan makanan tersebut dibelanjakan dihari Selasa yang dari pajak Siborong-borong, dan dibagikan rabu

 Pardomuan juga mengatakan bahwa Tempe tersebut masih ada sisa dirumahnya, dan bersedia untuk dicek.

“ Masih ada dirumah sisanya, cobalah diperiksa, mungkin itu hanya kebetulan saja atau tempenya kena air ujarnya.

Ditempat terpisah Camat Parmonangan dikonfirmasi melalui wa sampai berita ini diteruskan tak ada jawaban. Ps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar