res

Anggota Koramil 1614-02 Kempo Babinsa Desa Soro Menghimbau Warga Jalin Kembali Hubungan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

31 Oktober 2023

Anggota Koramil 1614-02 Kempo Babinsa Desa Soro Menghimbau Warga Jalin Kembali Hubungan

Dompu - Cakrawalaonline, Babinsa Desa Soro anggota Koramil 1614-02 Kempo Serma Umar mengharapkan pada masyarakat binaanya agar  dapat , jalin kembali hubungan yang baik antara Jiran , tetangga usai Pilkades karena kita beda pilihan mari kita sambung kembali keakraban sesama keluarga , Jiran dan tetangga kita ajak Serma Umar. 



Babinsa Desa soro pada  kesempatan tersebut  melakukan kegiatan , komsos karena dimana Desa Soro rawan politik oleh karena itu Babinsa Serma Umar melakukan kegiatan sejak 09.00- pukul 11.00  wita dapat  melaksanakan komsos dengan warga Dusun wodi Desa soro Desa binaan, menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga tali silaturahmi di antara sesama warga Desa Soro. 



    Babinsa Serma Umar mengatakan agar menjauhi saling fitnah, saling tidak tegur sapa di antara sesama karena itu adalah perbuatan yang di larang oleh agama, jalin kembali  hubungan keakraban dengan Jiran tetangga pasca Pilkades ajak  Serma Umar.

  Ditempat terpisah Babinsa Desa Kempo Serka Iradat melakukan Bhakti Sosial yakni Kegiatan Donor Darah di RSUD, Dompu guna keperluan masyarakat yang membutuhkan yang sedang kritis .

   Kegiatan bakti Sosial Membantu masyarakat 4 bulan sekali, guna menjaga kebugaran tubuh. Harapan besar sekali dari masyarakat dengan menyumbangkan darah guna kelangsungan hidup bagi sesama, kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

   Selain menyumbangkan darah kepada Sesama sebagai bentuk  kegiatan Sosial, juga dalam kegiatan Agama Babinsa Desa Nusa Jaya  Kec.Manggelewa Serka Syahrir ikut membantu warga binaan sedang melaksanakan plaster Mushollah di Desa Nusa Jaya , Selasa 31-10-23.

    Kegiatan tersebut mulai jam 08-hingga jam 10.10-wita . Babinsa Nusa Jaya Serka Syahrir  mengajak warga agar sama sama ikut partisipasi membangun rumah ibadah untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar