res

Babinsa Desa kadindi giat menyiram pepohonan di tanam Dandim 1614_Dompu beserta sang istri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban''

20 Oktober 2023

Babinsa Desa kadindi giat menyiram pepohonan di tanam Dandim 1614_Dompu beserta sang istri

 



Dompu Cakrawala merdeka online,_! Dandim 1614_Dompu didampngi istri - peduli terhadap lingkungan , karena alam dan lingkungan , serta hutan di sekitar kita adalah bagian dari paru paru Dunia, sumber kehidupan    untuk bernapas , maka bapak Dandim memiliki pola pikir untuk menanam untuk kehidupan kita.

   Pada kesempatan itu Babinsa Desa Kadindi beserta Kades serta staf Desa ikut ambil bagian ingin melestarikan dan mendukung program yang dicanangkan oleh Dandim 1614- Dompu, tepatnya, Pada hari jumat tgl 20 Oktober 2023 pukul 09.20 _ Babinsa , Kades dan staf Desa, Giat melaksanakan penyiraman tanaman/pohon di "DAM " kadindi yg di tanam secara simbolis oleh komandan kodim 1614 dompu dan ibu ibu persit .

    Selain itu Babinsa , Kades dan staf melakukan pembersihan di sekitar area DAM kadindi , aktifitas tersebut berjalan lancar dan aman, dan ucapan terimakasih kami atasnama Danramil 1614_05- Pekat kepada Kades dan stafnya yang telah membantu kegiatan menyiram tadi pagi.(*z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar