res

Dandim 1614/Dompu Resmikan Kantor Sekretariat Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Kab Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

20 Oktober 2023

Dandim 1614/Dompu Resmikan Kantor Sekretariat Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Kab Dompu




NTB-Dompu, Cakrawala merdeka online,- Bertempat di Makodim 1614/Dompu, berlangsung kegiatan *(Peresmian Kantor Sekretariat Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia dan Pemuda Panca Marga Kabupaten Dompu)* yang dipimpin langsung oleh Dandim 1614/Dompu.

Jumat (20-10-2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh. Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T.,M.M. Ketua Veteran H Rasul Ismail. Sekertaris Veteran (Purn) H Marsita Nursalam dan sejumlah anggota Veteran Sekabupaten Dompu. Hadir pula semua Perwira dan anggota Makodim.


Dalam sambutanya Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T.,M.M menyampaikan.

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua sehingga pada hari ini kita bisa bersilaturahim dalam rangka Peresmian Kantor Sekretariat Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia dan Pemuda Panca Marga Kabupaten Dompu.


Peresmian Kantor Legiun Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Kodim 1614/Dompu ini sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kami kepada para pejuang Kemerdekaan Bangsa, khususnya para anggota Veteran atas jasa-jasanya kepada Bangsa dan Negara kita tercinta Indonesia.


Kami dari anggota TNI yang masih aktif tetap membangun silaturahim yang intens dengan sesepuh kita anggota Veteran yang telah banyak berbuat untuk NKRI. Tampa mereka kita tidak bisa merasakan nikmatnya kemerdekaan seperti ini, Untuk itu sehingga menjadikan motivasi bagi kita semua agar lebih memperhatikan kesejahteraan para pejuang Bangsa.


Berikut sambutan Ketua DPC LVRI dan Ketua PC PPM Kabupaten Dompu yang disampaikan oleh Drs .H .A. Rasul Ismail.

Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Dandim 1614_Dompu karena kami telah mendapatkan kehormatan yang luar biasa untuk meresmikan Kantor Veteran yang berlokasi di Makodim 1614-Dompu secara ikhlas dan ini diluar dugaan kami.


Mengingat selama ini belum ada terukir dalam pemikiran untuk membangun Kantor Veteran Cabang Dompu. sudah sering kali kami usulkan ke pemerintah namun belum terealisasi.


Pemerintah harusnya mengingat tentang perjuangan para pahlawan terdahulu supaya jiwa Nasionalisme awal kemerdekaan Indonesia tetap tertanam dalam jiwa penerus bangsa yang saat ini.


Sesi pemotongan pita oleh Dandim 1614/Dompu dilanjutkan dengan penandatanganan surat  peresmian sekaligus penyerahan kunci kantor bersama Ketua DPC LVRI dan Ketua PC PPM Kabupaten Dompu.


Seluruh rangkaian kegiatan selesai di tutup dengan Doa yang dipimpin oleh Mayor Inf  H Nursalam (Purn).(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar