res

Dandim 1614_ Dompu Apel Siaga Hadapi Pilkades Serentak 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

16 Oktober 2023

Dandim 1614_ Dompu Apel Siaga Hadapi Pilkades Serentak 2023

 



Dompu - Cakrawalaonline, Dandim 1614 - Dompu Let. kol  Kav.Riyan Oktiya Virajati ST.M.M, memimpin apel siaga untuk melakukan pencegahan Titik titik kerawanan yang  terjadi di Desa yang di duga akan ada gesekan- gesekan , maka pada kesempatan tersebut  di lakukan  apel pagi di lapangan Makodim Dompu, Senin 16-10-23. Dandim 1614- Dompu Let.kol.Kav.Riyan oktiya virajati  ST,.M.M, menegaskan kepada semua Babinsa yang bertugas di Desa yang di anggap rawan politik , untuk ambil bagian dalam tugas yang di emban secara militeristik, Namun di lihat dari sudut pandang kerawanan yang akan mengganggu stabilitas Desa,  dan stabilitas Daerah pada umumnya.

    Pada acara yang sakral apel pagi siaga, di hadiri seluruh danramil sekabupaten Dompu dan  Babinsa di 33  desa yang ikut Pilkades,di Kab.Dompu. Hadir pula pemerintah Kab.Dompu di wakili asesten I Burhan SH, selaku ketua panitia Pilkades serentak di Kab. Dompu, Kepala DPMPD, Agusalim SH, Sekretaris, Pilkades , Camat Dompu Ardiansyah SE,. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar