res

Masyarakat dan PDIP Saling Serang, Motor Dibakar - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

16 Oktober 2023

Masyarakat dan PDIP Saling Serang, Motor Dibakar


MAGELANG - Cakrawalaonline, Pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2023 Sekitar pukul 15.00 wib di Dsn. Kalangan Ds. Pabelan Kec. Mungkid Kab. Magelang telah terjadi gesekan antara Rombongan laskar PDIP dengan warga.

Massa PDIP sebelumnya mengikuti acara Banteng #3 Metu Kandang sebagai dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Lapangan Soepardi, Mungkid.

Dan seperti biasa, kebisingannya luar biasa, sampai rasanya gendang telinga kita seperti mau pecah yg kebetulan berada di pinggir jalan.

Kejadian berawal pada saat rombongan laskar PDIP melintas dari Palbapang menuju ke Muntilan, sesampainya di TKP,  melakukan provokasi dan turun kejalan kemudian melakukan pengerusakan terhadap bendera Palestina, sepeda motor roda 2 dan rumah warga.

Pada waktu itu juga, ternyata bertemu dengan massa GPK dan akhirnya pecah kerusuhan.

Mereka saling lempar batu hingga menggunakan benda seperti bambu untuk menyerang lawannya, bahkan ada juga beberapa motor yang akhirnya dibakar sampai menimbulkan asap tebal.

Dari potongan video tersebut juga terlihat salah satu massa merusak mobil bak terbuka yang berhenti di tengah jalan.

Berhubung jalan tidak bisa dilewati beberapa mobil besar hingga bus memilih untuk berhenti dan menghindari area tersebut.

Sementara barisan polisi dan TNI yang berusaha menenangkan massa tidak bisa berbuat banyak.

Disisi lain kelompok GPK yg  notabene underbow PPP,  apakah tidak mengetahui bahwa PDIP adalah kawan sekubunya dalam mendukung Ganjar?

Sulit dipahami, bila sekubu saja berantem, berarti koalisi itu hanya sekedar dipahami elite.

Dengan kejadian tersebut ternyata politik itu hanya dipahami rakyat atas atau rakyat medsos saja! (ariesta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar