res

Dandim 1614/Dompu Hadir Dalam Pendistribusian Logistik Pilkades di Lima Kecamatan Oleh Panitia Kab Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

18 Oktober 2023

Dandim 1614/Dompu Hadir Dalam Pendistribusian Logistik Pilkades di Lima Kecamatan Oleh Panitia Kab Dompu

NTB-Dompu, Cakrawala online,!- Guna memastikan kelengkapan alat, pendukung dan bahan logistik Pilkades itu sendiri serta terbungkus dengan rapi (Segel) sebelum di kirim ke lima kecamatan yang di tuju Sekabupaten Dompu. Jajaran Muspika adakan pengecekan dengan seksama.

Kamis,(18-10-2023)

Kegiatan tersebut di selenggarakan dalam Kantor BPMPD Kab Dompu dan sekaligus dilaksanakan kegiatan Pelepasan secara resmi guna Pendistribusian Logistik Pilkades yang tersebar di Lima Kecamatan Kab Dompu menggunakan kendaraan Roda Empat oleh Panitia Tingkat Kab Dompu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan St, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T.,M.M, Asisten I H. Burhan SH, Kadis BPMD Agus Salim S, Sos.

Pasi Opsdim Kapten Inf Adisan, Pasi Terdim Kapten Inf M. Yamin,

Kabag Ops Polres Dompu AKP Samsuridjal, Kejari Dompu Dr. M.Cairil SH.,MH.

Adapun Kecamatan yang melakukan Pendistribusian Logistik Pilkades serentak yakni.

Logistik Kecamatan Dompu, Hu'u dan Pajo.

Koordinator Sdr Nastap.

Logistik Woja.

Koordinator Sdr Imran SH.

Logistik Manggelewa.

Koordinator Sdr Muhamad Yusuf St.

Jenis logistik, perlengkapan dan peralatan yang distribusikan yakni

Surat suara, Surat suara 10% dari jumlah DPT, Stiker segel, Formulir, Bener penghitungan suara dan lain-lain termasuk Kotak suara itu sendiri.

Penyampaian Asisten I H. Burhan SH, Sekaligus Ketua panitia Pilkades serentak Tahun 2023 tingkat Kab Dompu.

Perlu diketahui oleh kita semua bahwa hari ini kita melaksanakan kegiatan pelepasan resmi logistik Pilkades serentak tahun 2023 di Lima Kecamatan, untuk itu diharapkan para masing masing koordinator semaksimal mungkin untuk meyakinkan logistik sampai di tujuan.

Dan apabila tiba di tempat masing masing, diharapakan jangan lupa buatkan berita acara penyerahan logistik di Panitia Pilkades tingkat Desa supaya ada bahan pertanggung jawaban.


Penyampaian Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan, ST.


Terimakasih kepada panitia Pilkades tingkat Kabupaten Dompu yang sudah maksimal sehingga hari ini logistik Pilkades serentak tahun 2023 kita akan lepas secara resmi dan kalau bisa menurut saya pengedropan Logistik harus di utamakan yang jauh guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

Saya berharap sebelum berangkat logistik agar betul-betul di cek supaya tidak ada komplain dari Warga.

Sistem pengamanan nya harus dikoordinasikan dengan baik dengan pihak TNI - Polri maupun Pol PP supaya dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Dalam pendistribusian logistik di kawal oleh personil Kodim 1614 Dompu bersama personil Polres Dompu yang di pimpin oleh Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M. Kasim bersama Kabag Ops Polres Dompu AKP Samsuridjal.

Pukul 08.46 Wita Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan, ST melepas secara resmi logistik Pilkades serentak Tahun 2023 yang tersebar di Lima Kecamatan Kab Dompu.

Kendaraan logistik Star dari Kantor BPMPD Dompu menuju Kecamatan yang telah ditentukan.

Dandim 1614/Dompu menambahkan, 

"Bagi semua personil yang telah di tugaskan agar betul-betul mengantisipasi adanya pengrusakan, sabotase maupun tindakan lain yang dapat mengganggu dalam pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2023 terutama Desa yang dianggap rawan",

(Tegas Dandim sebagai penutup).(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar