res

Desa Segoroyoso Semakin Baik Pembangunanya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

19 Oktober 2023

Desa Segoroyoso Semakin Baik Pembangunanya

DIY Bantul, Cakrawalamerdeka.com -  Desa atau Kalurahan Segoroyoso Pleret Bantul DIY semakin baik. Demikian diakui Miyadiyana lurah Segoroyoso Pleret Bantul DIY ditemui Sabar Pers dan Siti Marfuah wartawan Cakrawalamerdeka.com wilyah liputan DIY dan sekitarnya belum lama ini.

Dijelaskan bahwa wilayah kalurahan Segoroyoso belakangan ini semakin baik. Artinya semua tekat baik dalam menjalankan pembangunan berbagai sektor semakin ditingkatkan menuju lebih baik dari sebelumnya. Termasuk di dalamnya pemerintah Segoroyoso telah punya Gedung Serba Guna yg megah berdiri di samping kantor pemerintah kalurahan Segoroyoso.

Keberadaan gedung atau infrastruktur yg ada di wilayahkalurahan Segoroyoso atas partisipasi dan kepedulian masarakat dan pemerintah kalurahan yang cukup serius menyambut keberadaan itu semua.

Ditegaskan juga bahwa gedung serba guna desa Segoroyoso adalah merupakan kebanggaan masarakat secara menyeluruh.

"Pantas disyukuri saat ini kita pemerintah dan masarakat Segoroyoso telah punya gedung itu. Dimana itu semua berkat kerja keras warga bersama pemerintah kalurahan," ungkap Miyadiyana lurah Segoroyoso singkat kepada wartawan.

Namun pihaknya tidak terlalu gegabah dalam segala hal yang telah dimiliki. Karena itu semua barang titipam untik kesejahteraan masyarakat dan para generasi. "Kami bersyukur dalam menjabat sampe tiga periode ini telah terwujut Gedung Pertemuan semegah itu," jelasnya.

"Semoga gedung dan infrastruktur yang ada bermanfaat untuk masyarakat, secara menyeluruh," tambahnya.

Disampaikan liwat wartawan bahwa masarakat dan generasi yg ada harus turut peduli dalam merawat atsu menjaganya," pesan lurah untuk arah kedepan. 

Diungkapkan juga dalam sorotan wartawan  lurah mengaku bahwa jalan cor blok antar pedukuhan dikampung kampung di wilayah kalurahan Segoroyoso juga semakin membaik. Dengan demikian hubungan antar warga dan kepada pemerintah harus tetsp terpelihara atau ditingkatkan terus menerus dan sebaik mungkin. ( Siti Marfuah/Sabar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar