res

Diduga Bunuh diri, Mahasiswi Udinus Semarang Meninggal di Kamar Kos - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu Berbagi Jaket Para Perwira, Tam Tama dan PNS.

12 Oktober 2023

Diduga Bunuh diri, Mahasiswi Udinus Semarang Meninggal di Kamar Kos


SEMARANG  - Cakrawalaonline, Warga Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), kembali digegerkan penemuan seorang mahasiswi yang meninggal dunia di salah satu rumah indekos di Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang, Rabu (11/10/2023) malam. Saat ditemukan, ada secarik kertas yang berisi pesan perpisahan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, mahasiswi itu berinisial EN, 24, asal Kalimantan Tengah (Kalteng) yang merupakan mahasiswi di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang dengan secarik kertas di sampingnya.

Korban kali pertama diketahui oleh pacarnya saat berkunjung ke kamar indekosnya sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu kamar korban diketuk, namun tak mendapat respons.

“Kemudian pacar korban mengabari pemilik kos agar bisa dibukakan dengan kunci serep. Nah kondisi korban saa itu sudah meninggal telentang saat ditemukan,” kata Ketua RT 004/RW 005, Hari ratmoko, di lokasi kejadian.

Hari juga membenarkan bila EN merupakan orang asal Kalimantan yang merantau untuk menuntut ilmu di Jateng. Sementara terkait isi surat yang ditinggalkan, ia tidak mengetahui isi pesan dan ditujukan untuk siapa.

“Iya, informasi ada pucuk surat. Seperti pesan terkahir. Tapi belum lihat isi suratnya,” akunya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tembalang, Iptu Muhklisin, mengaku masih mencari tahu penyebab kematian mahasiswi Udinus itu, apakah karena bunuh diri atau lainya. Kendati demikian, pihaknya memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

“Penemuan obat-obatan sementara juga belum ada,” kata Kanit Reskrim singkat.

Tim Inafis Polresrabes Semarang telah selesai melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Perlu diketahui, penemuan mahasiswi meninggal dunia dengan kondisi meninggalkan pesan di secarik kertas pada Rabu malam ini menjadi kali kedua pada pekan ini. Peristiwa yang pertama terjadi pada

Selasa (10/10/2023) sore, saat itu ada seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang meninggal dunia dengan cara melompat dari lantai empat parkiran Mall Paragon Semarang. Cl – Sumber : Solopos.com

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar