res

"Duel" Rustiyono Lawan Yunita Dalam Muscab PERADI Grobogan. Akhirnya Rustiyono Berhasil Duduki Kursi Ketua - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2024

Breaking

11 Oktober 2023

"Duel" Rustiyono Lawan Yunita Dalam Muscab PERADI Grobogan. Akhirnya Rustiyono Berhasil Duduki Kursi Ketua



Grobogan-Cakrawalaonline, Perhimpunan Advokat Indonesia atau PERADI untuk DPC. kabupaten Grobogan, menggelar musyawarah cabang. Sabtu, (7/10) 


Bertempat di hotel Grand Master Purwodadi, Muscab yang tercatat sebagai yang pertamakali diselenggarakan ini di hadiri 35 anggota peradi kabupaten Grobogan. 


" Ini adalah Muscab yang pertama kali di gelar oleh PERADI DPC Grobogan, dimana dalam Muscab ini selain kita laksanakan rapat pleno juga untuk memilih ketua DPC yang baru periode 2023 s/d 2028," Kata Ketua panitia OC Agus Sunoto,SH.


Di selenggarakannya Muscab kali ini tak lain adalah untuk memilih ketua yang baru, setelah ketua yang lama telah habis masa periodenya. 


Ada dua calon dalam bursa pengisian kursi ketua PERADI kali ini. Rustiono SHI MH menjadi pesaing Yunita Ratna, SH yang sebelumnya menjadi ketua PERADI periode 2018 hingga 2023.


Setelah melalui rapat pleno, ditetapkan untuk pemilihan ketua PERADI dilaksanakan dengan pemungutan suara dari peserta Muscab. Dari hasil pemungutan, Yunita Ratna, SH memperoleh 15 suara. Sedangkan Rustiono, SH memperoleh 20 suara. Dengan keunggulan 5 suara dari pesaingnya Yunita Ratna, SH, Rustiono, SHI MH berhak menduduki kursi ketua peradi DPC Grobogan untuk 5 tahun ke depan. Ng-Wr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar