res

Koramil Hu,u melalui Babinsa Daha adakan ronda malam jaga Kamtibmas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

11 Oktober 2023

Koramil Hu,u melalui Babinsa Daha adakan ronda malam jaga Kamtibmas

 





Dompu - Cakrawala merdeka online, Koramil 1614-03/Hu,u  Pada Hari Selasa Tanggal 10 Oktober Tahun 2023, Tepat Pukul 20,39 Wita,  Babinsa Desa Daha Sertu Abdullah  melaksanakan Ronda malam, Kongko-Kongko bersama warga binaan di Dusun Tolo Ndaja Desa Daha, Babinsa memberikan arahan terhadap pemuda yang ada di Desa Daha jangan suka minum_ minuman  keras dan jangan suka berkeluyuran di malam hari.

   Selanjutnya Pada Pukul 21.00 Wita Babinsa Desa Jala Koptu Arifuddin melaksanakan pemantauan Ronda malam bersama warga  binaan di Dusun Nanga na,e Desa Jala Kecamatan Hu,u.

Dengan adanya pesta demokrasi Pilkades, Babinsa menghimbau kepada para pendukung calon kades agar selalu menjaga kamtibmas dan kondusifitas Daerah pada umumnya.


Dalam silaturahmi yang diterima langsung oleh Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, Dandim 1614/Dompu dan Pasi Intel Kapten inf Adisan ini, HMI Kabupaten Dompu menyampaikan program kerja mereka di tahun 2024. Serta menerima arahan dan masukan dari Dandim 1614/Dompu mengenai pentingnya menjaga ketertiban umum saat menyampaikan aspirasi sesuai perundang undangan yang berlaku. (zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar